Panduan Memilih TV LED untuk Rumah Berukuran Mungil

Senang sekali rasanya jika bisa menata interior rumah sesuai selera. Mulai dari pemilihan warna cat hingga peletakan barang-barang, semuanya bisa ditata sendiri untuk menghasilkan gaya yang menarik. Hasilnya, interior rumah sesuai dengan keinginan pun membuat rumah jadi lebih nyaman.

Tak perlu berkecil hati dengan ukuran rumah yang mungil. Karena hal tersebut bisa disiasati dengan warna dinding yang cerah dan pemilihan perabot yang tepat. Termasuk memilih TV LED yang sesuai dengan ukuran dan karakteristi rumah. Mari simak dulu panduan memilih dan menempatkan TV LED untuk rumah mungil :

Model TV LED Kini Makin Tipis dan Minimalis

Model terbaru TV LED Samsung memang sangat cocok untuk rumah berukuran mungil. Karena bentuknya yang tipis tak akan menyita banyak kapasitas ruangan. Diletakkan di ruang keluarga atau kamar tidur, TV LED Samsung yang tebalnya hanya 1 hingga 2 cm akan membuat tampilan ruangan tetap menarik dan terkesan luas.
Panduan Memilih TV LED untuk Rumah Berukuran Mungil
Tanpa harus keluar rumah, Anda cukup meluangkan waktu untuk mengakses situs MatahariMall bila ingin membeli TV LED Samsung. Koleksi TV LED Samsung di MatahariMall sangat lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan rumah mungil.

Sesuaikan Ukuran TV dengan Ukuran Ruangan

Semakin besar ruangan rumah, semakin besar pula ukuran TV yang dibutuhkan. Sebaliknya, TV LED berukuran kecil sudah cukup untuk melengkapi rumah mungil. TV LED Samsung berukuran 20 inch yang bisa diperoleh di MatahariMall cukup untuk ruangan berukuran 3 x 3 m. Sehingga kita bisa menyaksikan TV secara nyaman dengan ukuran yang tepat.

Meletakkan TV di Dinding

TV masa kini bisa ditempatkan di dinding dengan memanfaatkan perangkat bracket. Kita tinggal membeli bracket yang kuat dan sesuai dengan ukuran TV. Lubangi dinding dan tempatkan bracket pada posisi yang tepat agar jarak pandang ke TV tetap aman bagi kesehatan. Cara ini tentu ampuh menghemat kapasitas ruangan karena tidak ada rak atau meja untuk meletakkan TV.

Jangan Meletakkan Barang-Barang Lain di Atas TV

Rumah yang berukuran kecil bukanlah alasan untu menempatkan barang-barang di atas TV. Terutama jika TV ditempatkan di dinding dengan menggunakan brakcet. Jika tidak memiliki lemari pajangan atau lemari barang, tak perlu memajang terlalu banyak barang di sekitar TV. Ciptakan saja kesan interior minimalis agar ruangan tampak lebih luas.

Terbukti kan bahwa menata rumah mungil tidak sesulit yang kita bayangkan. Perabot-perabot bergaya minimalis akan membuat rumah terkesan lebih nyaman. kita merasa leluasa, tamu yang berkunjung pun pasti merasakan kenyamanan yang sama.

0 Response to "Panduan Memilih TV LED untuk Rumah Berukuran Mungil"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar