Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana

Kamar tidur adalah sebuah ruang yang digunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas pribadi, mulai dari tidur, berganti pakaian, atau sekedar mengerjakan tugas-tugas sekolah dan kantor. Bagi anak-anak, memiliki kamar sendiri juga dapat mengajarkannya kemandirian, sikap peduli terhadap kebersihan, dan kemampuan untuk menjaga privasi. Termasuk juga bagi anak-anak perempuan, yang tentunya lebih banyak membutuhkan privasi daripada para pria.

Untuk masalah kamar anak perempuan sendiri, saat ini model yang ada dan bisa Anda cari gambar-gambar arsitekturnya sangatlah banyak. Ada berbagai jenis gaya yang bisa Anda tuangkan dalam satu ruangan, sehingga membuat anak perempuan Anda senang tinggal di dalamnya.
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana
Sumber gambar : photobucket.com
Salah satunya adalah desain kamar tidur anak perempuan minimalis sederhana. Kata minimalis tentunya tidak asing lagi. Namun, biasanya model minimalis dibuat untuk orang dewasa, karena lebih bersifat elegan, berbeda jauh dengan anak-anak. Meski begitu, gaya minimalis, terutama tipe sederhana, dengan ruang yang tidak terlalu besar masih sangat cocok diterapkan untuk anak perempuan. Terlebih jika anak tersebut sedang tumbuh menjadi remaja, sehingga kamar yang sifatnya elegan akan lebih disukainya daripada kamar-kamar yang penuh dengan gambar dan lain sebagainya.

Walaupun begitu, sifat anak-anak tidak bisa kita buang. Oleh sebabnya, dibutuhkan desain kamar yang berbeda dari yang lain. Harus ada sentuhan anak-anak meski kamar tidur yang dibuat bergaya minimalis.

Misalnya saja dalam pemilihan warna. Biasanya anak wanita suka dengan warna-warna yang lembut dan feminim. Contohnya saja warna biru laut, merah muda, hijau muda, dan kuning. Warna-warna seperti ini bisa Anda terapkan, meski pada ruang dengan tema minimalis.
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis
Sumber gambar : http://billymagz.com
Selanjutnya dalam pemilihan perabotan. Anda juga bisa menempatkan furnitur bergaya minimalis, namun dengan tema anak-anak. Warna merah muda dengan campuran putih bisa dipilihan. Namun ingat, tetap terapkan bentuk-bentuk perabotan yang geometris, penuh dengan garis. Jangan pilih barang yang memiliki banyak bentuk lingkaran, terlebih ukiran. Selebihnya Anda bisa menerapkan banyak aksesoris tambahan sesuai keinginan anak. Memang cara terbaik untuk mendapatkan hasil kamar yang diinginkan anak perempuan Anda adalah dengan berkonsultasi langsung dengannya. Cari tahu apa yang benar-benar ia suka.
Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis
Sumber gambar : www.la-cameretta.it
Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana
Sumber gambar :  www.huz.name
Kamar Tidur Anak Perempuan
Sumber gambar : http://avvs.co
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan
Sumber gambar : http://www.highwayswest.com

0 Response to "Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar