Desain Kamar Kost Perempuan

Salah satu bisnis yang paling menjanjikan dan memiliki prospek yang tinggi setiap tahunnya adalah penyewaan kamar kost. Namun begitu, untuk membangun bisnis ini bukanlah hal yang mudah. Termasuk dalam hal membuat desain kamar. Lebih lagi bila kamar kost yang dibuat khusus untuk perempuan, yang kita tahu memiliki banyak kebutuhan yang lebih tinggi daripada pria.

Meski begitu, sebenarnya desain untuk kamar kost perempuan bisa lebih sederhana, hanya saja dibutuhkan beberapa fitur tambahan untuk melengkapinya. Misalnya saja dimulai dari tata ruang. Kamar kost yang berukuran kecil harus tetap dibuat senyaman mungkin. Pertaruhkan dengan kasur yang kecil untuk mendapatkan ruang kosong yang luas. 
Desain Kamar Kost Perempuan
Sumber gambar: http://modelsrumahminimalis.co
Sedangkan untuk kamar kost yang luas, Anda bisa lebih leluasa dalam mengaturnya. Misalnya saja Anda bisa menambahkan meja belajar untuk kamar kost perempuan remaja ataupun meja rias untuk perempuan dewasa. Jika memungkinkan, tambahkan pula meja TV dan furnitur lainnya.
Kamar Kost Perempuan
Sumber gambar: http://hunianrumah.com
Untuk masalah kasur, furnitur yang satu ini umumnya ada pada setiap kamar, sehingga perempuan yang menyewa tidak perlu lagi menyiapkan kasur. Pemilihannya pun sangat mudah, yang terpenting tahan lama dan nyaman.
Model Kamar Kost Perempuan
Sumber gambar: www.pinterest.com
Desain kamar kost perempuan juga memerlukan pemahaman tata letak kamar mandi. Nantinya kamar mandi ini akan menjadi titik krusial, karena kebanyakan wanita menempatkan banyak barang-barangnya di kamar mandi. Jika kamar kost Anda tidak memilikinya, misalnya saja kamar mandi berada di luar dan digunakan bersama-sama, maka akan lebih sedikit penyewa yang hadir.

Untuk desain kamar mandi sendiri tidak perlu muluk-muluk. Hanya saja siapkan beberapa fitur tambahan sebagai penunjang. Selain itu, kamar kost perempuan juga sebaiknya didesain dengan fitur pencahayaan yang mencukupi. Perempuan biasanya tidak ingin memiliki kamar yang terlalu lembap ataupun kering.

Selanjutnya dari segi pewarnaan, pada umumnya selera wanita berbeda-beda. Jika Anda berani, Anda bisa memilih warna kuning, krem, atau bahkan merah muda. Namun jika ingin mencari aman, maka pilihlah warna putih atau biru muda. Anda juga bisa menambahkan karpet bila perlu dan juga lampu yang cukup terang. Terlebih bila perempuan yang menyewa tersebut adalah pelajar atau mahasiswi, sehingga sangat memerlukan cahaya lampu yang cukup untuk belajar.

0 Response to "Desain Kamar Kost Perempuan"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar