Model Pintu Utama Rumah Modern 2020

Model Pintu Utama Rumah Modern - Bagi suatu rumah, pintu merupakan bagian penting yang sangat menunjang keindahan rumah. Pintu rumah yang terletak dibagian depan rumah seharusnya di desain dengan sedemikian rupa agar dapat menambah sisi keindahan rumah. Apalagi, pintu rumah akan menjadi komponen pertama yang dilihat ketika seseorang melihat rumah anda. Itulah mengapa desain bagian ini harus dirancang dengan sebaik-baiknya. Nah, karena itulah disini saya akan membahas tentang macam-macam model pintu utama yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi desain hunian anda. (Mungkin Anda ingin membaca: Kiat Memilih Cat Rumah)

1.
Model Pintu Utama Rumah Modern
Sumber gambar: http://berlinhappens.com

Desain pintu rumah yang pertama adalah model pintu modern sederhana seperti yang saya tampilkan diatas. Dengan warna coklat dan paduan warna silver pada pegangan pintu, tentu membuat pintu semakin terlihat elegan. Ukuran yang disesuaikan dengan ukuran rumah tentu saja membuat pintu ini sangat pas. Bagi anda yang ingin menggunakan pintu seperti desain diatas, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan ukuran rumah anda agar terlihat cocok dan menarik.

2.
model pintu utama minimalis
Sumber gambar: http://www.rumahn.com
Desain pintu diatas merupakan contoh desain pintu rumah yang harus disesuaikan dengan warna cat rumah anda. Hal ini sangat penting karena pada pintu jenis ini terdapat motif yang akan lebih menarik jika dipadukan dengan warna dinding yang tidak teerlalu mencolok. Desain ini dilengkapi dengan kaca kecil memanjang disamping kanan kirinya sehingga tampak lebih modern dan lebih elegan.

3.
model pintu utama terbaru
Sumber gambar: http://simomot.com
Selanjutnya adalah model pintu yang terletak seakan-akan didalam sebuah lorong. Bagi anda yang memiliki gaya teras seperti menyerupai lorong, pintu yang sangat cocok untuk dipakai sebagai pintu utama adalah desain diatas. Dengan desain sederhana yang begitu terlihat menarik, tentu saja rumah anda akan tampak sangat menawan. Model pintu ini adalah modeel pintu geser, yaitu pintu khas jepang yang dipadukan dengan gaya yang lebih menarik.

4.
model pintu utama minimalis terbaru
Sumber gambar: desainrumahminimalis89.blogspot.com
Pilihan model pintu rumah diatas merupakan salah satu contoh desain pintu untuk anda yang menyukai gaya sederhana namun terlihat nampak cocok dan pas bagi rumah. dengan paduan warna yang sesuai dengan warna dinding rumah, tentu saja desain ini menjadi desain yang sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin memiliki rumah yang tampak elegan.

Demikian ulasan tentang model pintu rumah yang dapat anda jadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Model Pintu Utama Rumah Modern 2020"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar