Kiat Memilih Cat Rumah Agar Terlihat Indah dan Menawan

Kiat Memilih Cat Rumah - Untuk menciptakan rumah yang menawan dan indah dipandang mata, banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk memutuskan segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah anda. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar nantinya tercipta paduan yang serasi untuk setiap komponen yang ada pada rumah. salah satu hal yang sangat penting untuk menciptakan keindahan rumah adalah warna cat. Cat dinding rumah dapat memberi nilai tambah bagi keindahan rumah. Apalagi saat ini banyak sekali rumah yang sebenarnya memiliki desain cantik namun terlihat jelek karena pemilihan warna yang keliru. Karena itulah dibutuhkan kreatifitas yang tinggi untuk menciptakan paduan warna yang menarik. bagi anda yang bingung untuk memadukan warna dinding rumah anda, berikut akan saya berikan tips memilih warna dinding yang dapat anda jadikan sebagai pelajaran.
 
1. Paduan warnanya harus sesuai
Kiat Memilih Cat Rumah
Sumber gambar: http://okerumahminimalis.com
Bagi anda yang hendak memilih warna cat rumah, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah kecocokan paduan warna. Hal ini sangat penting karena akhir-akhir ini sering saya temui rumah dengan desain mewah namun terlihat tidak menarik hanya karena kesalahan memilih warna. Untuk itu, pastikan anda memilih warna yang sesuai agar tercipta perpaduan yang indah. Seperti contoh diatas, warna hitam, abu-abu, dan putih merupakan perpaduan yang sangat cocok.

2. Pilih 1 warna yang menyala
Kiat Memilih Cat Rumah yang Indah
Sumber gambar: http://www.denusantara.com
Untuk menarik perhatian orang yang melihatnya, anda dapat memilih 1 warna berbeda yang fungsinya sebagai campuran agar warnanya tidak monoton. Namun, jangan lupa untuk memilih warna yang kiranya cocok dengan warna dasar rumah. seperti contoh diatas, anda dapat memilih warna orange untuk dipadukan dengan warna abu-abu dan putih.

3. Sesuaikan dengan selera
Kiat Memilih Cat Rumah Agar Terlihat Indah dan Menawan
Sumber gambar: http://tipsproperti.com
Untuk memilih warna cat dinding, sebaiknya anda juga menyesuaikann dengan selera anda. pastikan anda memilih warna yang dapat membangkitkan semangat anda. sebagai contoh, jika anda menyukai warna yang segar, anda dapat memilih warna hijau muda yang dipadukan dengan warna putihh dan abu-abuu seperti gambar diatas.

Demikian ulasan tentang cara memilih warna dinding rumah yang baik dan benar. Selamat mencoba!

0 Response to "Kiat Memilih Cat Rumah Agar Terlihat Indah dan Menawan"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar