Kamar Set Minimalis Terpopuler dan Modern

Sebagai tempat beristirahat, kamar tidur tentu harus didesain dengan sangat nyaman bagi pemiliknya. Untuk gaya rumah minimalis, saat ini sudah banyak dijual kamar set minimalis yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. Dari berbagai kamar set minimalis yang begitu beragam, tentu saja akan membuat kita sebagai calon konsumen menjadi bingung untuk memilih kamar set yang mana. Nah, bagi anda yang hingga saat ini masih bingung mengenai hal tersebut, berikut saya akan menampilkan macam-macam kamar set tidur terpopuler tahun ini.

1.
kamar set minimalis untuk anak perempuan
Sumber gambar: http://ukiranjatijepara.com/kamar-set-anak-minimalis/
Desain kamar set tidur yang pertama adalah desain yang sangat cocok bagi remaja putri. Dengan warna yang menyegarkan serta perabot lain yang sangat elegan, membuat kamar dirumah ini menjadi sangat elegan. Kamar tidur yang memang khusus untuk 1 orang ini begitu tampak nyaman dan terlihat begitu memukau dengan warna sprei yang senada dengan warna dinding. Karpet juga dapat digunakan untuk bersantai ketika anda sedang tidak ada kegiatan. Kamar set tidur seperti ini sangat tepat bagi anda yang ingin menciptakan rasa nyaman dikamar anda.

2.
kamar set minimalis untuk pasutri
Sumber gambar: http://www.rachelhelie.com
Kamar set tidur yang selanjutnya adalah set kamar yang dibuat bagi orang dewasa. Dengan kapasitas tempat tidur untuk 2 orang, kamar ini tentu saja sangat cocok bagi anda yang sudah menikah. Namun, bagi anda yang belum menikah dan menyukai tempat tidur luas anda dapat juga memilih kamar set tidur sepeti gambar diatas. Lemari pakaian yang besar serta meja rias disisi kanan dan kiri tempat tidur dapat memfasilitasi anda yang ingin menyimpan barang kesayangan anda.

3.
kamar set minimalis klasik
Sumber gambar: http://www.gendisfurniture.com
Satu lagi kamar set tidur yang begitu menarik. yaitu set tidur yang diusung dengan gaya klasik modern dengan memadukan kayu yang diukir berbentuk kotak. Warnanya yang gelap sangat cocok digunakan pada ruangan anda yang memiliki warna dinding terang. Diatas meja anda dapat meletakkan lampu tidur. dengan peletakan yang benar, anda dapat menikmati suasana kamar yang sangat nyaman.

Demikian ulasan tentang kamar set tidur yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Selamat mencoba!

0 Response to "Kamar Set Minimalis Terpopuler dan Modern"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar