Rak Dinding Modern Terkini

Rak Dinding Modern - Bagi anda yang memiliki rumah dengan gaya minimalis, seluruh bagian didalam rumah tentu saja perlu mendapatkan perhatian khusus karena jika tidak maka akan tercipta suasana yang sumpek dan tidak menyenangkan, apalagi ruangan didalam rumah minimalis berukuran mungil. Dengan kondisi tersebut, tentu saja segala perabot rumah harus dipilih dengan baik agar nantinya tidak membuat ruangan menjadi lbih sempit. Salah satu perabott penting didalam rumah yang pasti dibutuhkan adalah rak. Rak berfungsi untuk meletakkan suatu benda yang pastinya dapat membantu agar ruangan menjadi lebih terlihat ringkas. Salah satu jenis rak yang penting bagi kita adalah rak dinding. rak dinding digunakan sebagai hiasan sekaligus berfungsi untuk meletakkan buku atau hiasan kecil yang dapat mempercantik rumah. berikut akan saya berikan contoh rak dinding yang cocok dipasang dirumah gaya modern.

1.
rak dinding minimalis
Sumber gambar: http://www.rumah-interior.com
Desain rak dinding yang pertama yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi rak dinding anda adalah rak style pohon. Dengan ruangan kecil yang terdapat disetiap sisi pohon, akan memungkinkan anda dapat meletakkan buku atau hiasan dalam jumlah yang cukup banyak. Rak dinding ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga atau bisa juga diletakkan didalam kamar.

2. 
rak dinding modern
Sumber gambar: accdiy1.rssing.com
Rak dinding kedua yang dapat anda pilih sebagai tempat bagi hiasan atau buku adalah rak dengan gaya kotak. Dengan pemasangan yang diatur lebih bergaya seperti gambar diatas, tentu saja hasil yang diberikan akan lebih maksimal. Jika digunakan sebagai tempat untuk hiasan, anda bisa meletakkan rak tersebut didinding ruang tamu rumah anda.

3.
rak buku minimalis
Sumber gambar:
Untuk desain rumah yang modern, rak dinding yang saya tampilkan diatas juga merupakan desain yang sangat menarik. setiap kotak yang ada dapat anda manfaatkan untuk meletakkan benda. Namun, agar terlihat memiliki nilai seni yang lebih, sebaiknya anda meloncati satu kotak agar tetap kosong. Hal ini penting untuk menampilkan bentuk pada rak yang memang dirancang begitu elegan.

Demikian ulasan tentang desain rak dinding yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Rak Dinding Modern Terkini"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar