Desain Ruang Tamu Modern 2020

Desain Ruang Tamu Modern - Karena merupakan ruangan yang digunakan sebagai tempat bercengkrama ketika kita kedatangan teman atau keluarga, ruang tamu merupakan bagian rumah yang sangat penting bagi kita. Jika desain ruang tamu dipikirkan dengan matang, tentu saja kita akan dapat menikmati suasana yang nyaman ketika sedang berada didalamnya. Oleh sebab itu kita perlu memikirkan desain ruang tamu dengan benar untuk dapat membuat ruangan menjadi sebuah ruang yang menakjubkan. Karena itulah, disini saya akan berbagi tentang beberapa desain ruang tamu yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. 

1.
Desain Ruang Tamu Modern
Sumber gambar: www.rumahminimalis7.com
Jika anda menyukai suasana ruang tamu yang menyegarkan, desain ruang tamu diatas merupakan desain yang dapat anda contoh. Dengan warna sofa yang sesuai dengan warna dinding, anda akan merasakan sebuah keserasian didalam rumah. Dipadukan dengan hiasan-hiasan seederhana, serta jendela kaca disisinya tak heran jika ruang tamu seperti ini mampu menyegarkan kita ketika sedang berada didalamnya.

2.
Desain Ruang Tamu Modern Terbaru
Sumber gambar: http://desainmodelrumah.com
Untuk anda yang menyukai suasana elegan didalam rumah, desain diatas merupakan desain yang sangat sempurna. Dengan warna sofa yang tidak terlalu mencolok serta ukuran ruangan yang tidak terlalu sempit, ruang tamu ini tampak begitu menawan. Lukisan didinding juga menambah kesan artistik didalam ruangan. Tak hanya itu saja, model lampu hias yang dipilih juga sangat cocok dengan kondisi didalam ruangan. Dari seluruh komponen yang dipikirkan dengan matang, anda akan mendapatkan suasana ruang tamu yang akan mendatangkan kesan tak terlupakan bagi tamu atau sanak saudara yang berada didalamnya.

3.
Desain Ruang Tamu Modern Terbaru Saat Ini
Sumber gambar: http://desainrumahkeren.com
Desain ruang tamu diatas sangat cocok bagi anda yang menyukai gaya modern. Dengan model sofa yang sederhana dan perpaduan bantal dengan 2 warna, sofa dapat mengeluarkan pesonanya secara utuh. Hiasan dinding berupa lukisan merupakan hiasan yang hingga saat ini masih disukai oleh semua orang. Bukann tanpa alasan, hiasan terrseebut memang dapat memperindah suasana didalam ruang tamu.

Demikian ulasan tentang macam-macam desain ruang tamu yang dapat anda jadikan seebagai referensi bagi ruang tamu anda nantinya. Semoga bermanfaat!

1 Response to "Desain Ruang Tamu Modern 2020"

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar