Model Lemari Pakaian Minimalis Terbaru 2020

DesainRumahMini.com - Didalam sebuah rumah, lemari merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting untuk kita penuhi. Lemari berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan pakaian, barang berharga maupun barang-barang penting lainnya. Untuk rumah dengan ukuran besar dan luas, ukuran lemari bukanlah sebuah masalah. Yang menjadi masalah adalah bagaimana dengan rumah minimalis yang jelas jelas berukuran kecil. Jika lemari yang dipilih ukuran dan modelnya tidak tepat, lemari tersebut justru akan membuat ruangan menjadi sempit dan sesak.

Anda dapat memilih lemari pakaian minimalis dengan berbagai alasan. Yang pertama adalah tentang ukurannya. Berhubung ruangan didalam kamar tidur tidak luas, sebaiknya anda memilih lemari dengan ukuran sedang. Ukuran tersebut dapat anda kira-kira dengan mempertimbangkan ruang kosong didalam kamar. Jangan memilih lemari yang ukurannya tepat pada ruang kosong tersebut. Pastikan untuk memberikan ruang agar anda juga dapat membuka lemari pakaian minimalis dengan mudah dan tidak terganggu.

Untuk menghindari kesan berlebihan, pastikan anda memilih desain yang sederhana. Selain tampak lebih modern dan elegan, desain lemari yang sederhana juga membuat rumah terkesan sangat mewah. Kesederhanaan itu pula yang juga membuat ruangan tidak tampak sesak. Karena itulah, demi menjaga keindahan penampilan ruangan, pastikan agar anda memilih lemari mungil dengan desain yang sederhana. Kemudian, pastikan untuk menyesuaikan keinginan anda model dengan kesederhanaan yang harus anda tekankan. Pastikan agar anda dapat menekan ego untuk memiliki lemari dengan ukuran besar dan desain yang terlalu rumit.

Dari segi warna, lemari pakaian minimalis dapat anda pilih dengan menyesuaikan dengan warna dinding rumah. warna yang paling natural adalah putih, coklat dan hitam. Sedangkan untuk warna lemari lain, anda harus menyesuaikannya terlebih dahulu dnegan konsep dan warna cat didalam ruangan. Hal ini memang tampak sepele, namun warna merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi penampilan suatu ruangan. Model klasik merupakan pilihan yang sangat tepat untuk ruangan yang sempit. Selain terlihat elegan, desain ini juga terbilang fleksibel untuk diletakkaan di berbagai jenis ruangan. Berbeda dengan lemari ukiran yang memiliki desain rumit sehingga apabila diletakkaan pada ruangan yang sempit akan menimbulkan kesan yang rumit dan sempit.

Jika anda hendak membeli lemari pakaian di toko furniture, pastikan anda sudah memahami tentang bahannya. Jika bahannya plastik, pastikan anda memilih plastik dengan ketebalan yang cukup. Jika tidak, lemari akan mudah pecah karena tidak awet. Sedangkan untuk bahan kayu, lemari yang anda pilih tidak boleh salah. Hal ini pernah saya alami dimana kayu yang terrlihat sangat sempurna, setelah dibeli dan selisih beberapa minggu, kayu tersebut banyak ditumbuhi jamur. Tak hanya itu, jika salah memilih lemari pakaian minimalis yang anda pilih akan mudah rapuh dan keropos. Berikut adalah beberapa contoh model lemari pakaian minimalis modern terbaru saat ini:

Lemari Pakaian Minimalis
Sumber gambar: http://www.twepics.com
lemari pakaian minimalis modern
Sumber gambar: http://www.thesdip.com
model lemari pakaian minimalis modern
Sumber gambar: http://fortikur.com
lemari pakaian minimalis pintu geser
Sumber gambar: http://www.newhome777.com
lemari pakaian minimalis modern elegan
Sumber gambar: http://www.ispacedesign.com
lemari pakaian minimalis modern 2 pintu
Sumber gambar: http://bhuto.com
lemari pakaian minimalis 2 pintu
Sumber gambar: taobaocdn.com
Demikianlah beberapa pembahasan mengenai desain lemari pakaian minimalis yang dapat anda jadikan sebagai infomasi. Semog bermanfaat.

0 Response to "Model Lemari Pakaian Minimalis Terbaru 2020"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar