Desain Tempat Tidur Minimalis Yang Menawan

DesainRumahMini.com - Didalam sebuah rumah, kamar tidur merupakan ruangan yang pasti dibuat untuk digunakan sebagai tempat istirahat. Karena fungsinya adalah untuk tempat istirahat, tentu kamar harus didesain seindah mungkin agar kita tidak bosan serta semakin tidak nyaman berada didalam kamar. Salah satu komponen kamar yang terpenting adalah tempat tidur.

Pada rumah sempit atau biasa disebut rumah minimalis, tempat tidur merupakan salah satu kebutuhan yang wajib namun perlu banyak berfikir untuk mengkombinasikan dengan ukuran serta model ruangan didalam kamar. Jika kamar tidak memiliki ruang yang luas, tentu kita tidak mungkin untuk memilih tempat tidur dengan ukuran yang besar. Selain tidak enak dipandang mata, tempat tidur yang terlalu besar juga akan membuat kita merasa kurang lega.

Tempat tidur minimalis baiknya anda pilih dengan ukuran yang pas. Anda dapat memperkirakan ukuran tempat tidur dengan luas ruangan anda ketika sedang membelinya. Jika anda merasa kurang puas, anda dapat mengukur panjang dan lebar kamar tidur anda agar nantinya tidak menimbulkan sesuatu yang janggal.
Nah, setelah anda sudah merasa cocok dengan ukuran tempat tidurnya, kini saatnya anda memikirkan tentang peletakannya. Peletakan tempat tidur pada ruangan sempit paling pas apabila diletakkan dibagian pojok kamar. Hal ini untuk membuat ruang lingkup menjadi terkesan lebih luas.. disisi tempat tidur, anda dapat meletakkan perabot lain yang dibutuhkan seperti meja atau peraboot lain. Namun, ingat bahwa anda harus memikirkan ukuran perabot lain tersebut karenaa jika terlalu besar, ruangan akan terasa sesak dan berantakan. Untuk memperjelasnya, berikut akan saya tampilkan beberapa contoh kamar tidur minimalis lengkap dengan tempat tidurnya yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.
tempat tidur minimalis
Sumber gambar: http://www.dixib.com
tempat tidur minimalis cantik
Sumber gambar: http://www.snowboardingqa.com
gambar tempat tidur minimalis
Sumber gambar: http://mildirectory.com
Sumber gambar: http://www.snowboardingqa.com
tempat tidur minimalis keren
Sumber gambar: http://www.download3dhouse.com
gambar tempat tidur minimalis terbaru
Sumber gambar: http://www.tktdw.com
desain tempat tidur minimalis
Sumber gambar: http://www.trendecoration.com
Setelah itu, sesuaikan sprei yang hendak anda pasang dengan warna dinding kamar. Hal ini tentu akan membuat keterkaitan erat yang pasti akan membuat ruangan semakin menarik. penataan berbagai jenis benda didalamnya juga tidak boleh sembarangan. Pastikan semua selalu rapi pada tempatnya agar ruangan tempat tidur minimalis anda selalu dalam kondisi yang rapi dan terasa nyaman.

Untuk meningkatkan kenyamanan, pastikan anda membuat jendela pada sisi dinding kamar anda. jendela sangat penting sebagai tempat sirkulasi udara dan juga untuk mengatur suhu didalam ruangan. Udara yang terlalu lembap akan membuat benda-benda didalam kamar cepat beraroma tidak sedap. Karena itulah, untuk menciptakan suasana yang nyaman anda perlu jendela untuk mengatur masuknya sinar matahari.
Pengaturan tempat tidur minimalis sebenarnya tak berbeda dengan penataan kamar tidur dikamar biasa. Namun yang perlu diperhatikan disini adalah bagaimana mempertimbangkan ukuran dan tata letak benda-benda agar ruangan tidak tampak sempit dan sesak.

Demikian sedikit ulasan mengenai tempat tidur minimalis. Semoga dapat memberikan informasi yang detail dan berguna bagi anda.

0 Response to "Desain Tempat Tidur Minimalis Yang Menawan"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar