Desain Kreatif Rumah Tingkat Minimalis Modern

Semakin lama, seiring berkembangnya suatu era, dunia properti juga semakin lama semakin berkembang. Dunia arsitekturpun turut mengalami perkembangan. Desain yang begitu unik dan kreatif untuk mendesain sebuah rumah bermunculan. Untuk rumah minimalis yang notabennya tidak cukup besar, desainnya kini sudah sangat unik dan menarik. Apalagi jika budget yang anda miliki cukup untuk membuat rumah bertingkat dengan gaya minimalis. Tentu desainnya akan lebih menantang dan memuaskan pemiliknya. Berikut ini kami sajikan Desain Kreatif Rumah Tingkat Minimalis Modern.

Sebenarnya dalam membuat Rumah Bertingkat dengan gaya minimalis, desain kreatifnya bermacam – macam, namun untuk pengonsepan rumah bertingkat dengan gaya minimalis tentu konsepnya sama hanya saja tipenya yang memiliki perbedaan. Umumnya rumah bertingkat minimalis didesain dengan begitu apik dengan proses pembentukan yang sangat menarik. Untuk desain atap, jika kita membuat rumah tingkat minimalis anda dapat mendesainnya dengan model atap datar. Seringkali dalam desain rumah bertingkat minimalis dengan memunculkan bagian menara yang dapat digunakan sebagai bagian tempat tangga. Tangga minimalis yang dapat dikolaborasikan adalah tangga yang menempel pada dinding, tangga besi dengan pinggiran kaca atau tangga dari kayu dapat anda aplikasikan. 
Rumah Tingkat Minimalis
Sumber gambar: http://rumahminimalisindo.com
Untuk pewarnaannya tentu anda dapat mewarnai dengan warna – warna yang tampak lembut atau warna elegan. Untuk membatasi setiap ruang seperti ruang tamu dengan ruang keluarga anda dapat menggunakan partisi sebagai sekat yang memisahkannya.Dengan menggunakan partisi sebagai pemisah ruang tentu sirkulasi udara juga semakin terkontrol. Rumah minimalis dengan dua lantai tentunya sangat cocok untuk anda keluarga yang mengidamkan kehidupan yang sederhana dengan nuansa kehangatan di setiap sendinya. Tentu dengan nuansa dua lantai ruang yang tersedia lebih banyak dan dapat difungsikan sesuai selera anda.

Desain kreatif rumah tingkat minimalis yang kami sebutkan adalah sebuah desain yang kreatif dan menarik jika dilihat dari segi tampilan maupun keefektifan lahan. Dengan lahan yang tidak terlalu luas anda dapat memiliki rumah dengan ruangan pada lantai satu dan lantai dua dengan kapasitas ruang yang memadai.

1 Response to "Desain Kreatif Rumah Tingkat Minimalis Modern"

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar