Desain Kreatif Partisi Ruangan Minimalis

Rumah minimalis sekarang ini sudah menjadi idaman. Apalagi di kota – kota besar, desain rumah minimalis sudah banyak yang menerapkannya karena rumah minimalis adalah rumah yang didesain dengan tampilan yang kreatif. Rumah minimalis sangat cocok diterapkan pada tanah yang tidak terlalu luas, namun akan tetap menghasilkan rumah yang indah. Dengan rumah yang tidak terlalu besar, desain interior benar – benar harus dipikirkan secara matang agar kondisi dalam rumah tidak menghasilkan kondisi yang penuh sesak. Sebagai penyekat yang memisahkan antar bagian dalam ruangan, anda dapat menggunakan sebuah alat pemisah yang dikenal dengan partisi. Partisi yang dapat digunakanpun bermacam – macam bentuk dan jenisnya. Seperti apakah Desain kreatif partisi ruangan minimalis?

Desain kreatif partisi ruangan minimalis yang dapat diterapkan pada rumah minimalis di setiap ruangannya harus dibedakan sesuai konsep yang anda rancang sebelumnya. Misalnya anda menggunakan partisi sebagai pemisah antara ruang tamu dengan ruang keluarga. Untuk memisahkan antara ruang tamu dengan ruang keluarga anda dapat menggunakan partisi berbahan kayu yang hanya difungsikan sebagai partisi dengan ukuran yang disesuaikan dengan keadaan ruangan yang ada, atau menggunakan partisi yang dapat difungsikan pula sebagai rak tempat untuk meletakkan hiasan serta foto keluarga. Disini fungsi partisi berfungsi ganda, selain sebagai pemisah antar ruangan juga dapat difungsikan sebagai rak, dan tentunya nilai tambah ada pada partisi jenis rak ini. 

Partisi jenis ini biasanya dibuat semi permanen sesuai kebutuhan. Tak heran walaupun sebuah partisi dapat ditemukan di mebel atau toko furnitur, banyak orang yang memesan partisi sesuai konsep dan kebutuhannya. Desain kreatif partisi ruangan minimalis yang kini marak dikonsumsi oleh pemilik rumah minimalis adalah desain partisi yang berbentuk ukiran – ukiran dari kayu, atau partisi dengan motif bunga berjajar. Partisi jenis ini adalah partisi yang hanya difungsikan sebagai hiasan semata. Penggunan partisi juga baik untuk mengatur sirkulasi dalam udara. Berikut ini beberapa gambar contoh partisi ruangan minimalis:

Partisi Ruangan Minimalis
Sumber gambar: http://rumahminimalissederhana.info
Partisi Ruangan Rumah Minimalis
Sumber gambar: http://www.bambangmujiyono.com
Partisi Ruangan Kantor Minimalis
Sumber gambar: http://www.megamixer.us
Uraian diatas adalah Desain kreatif partisi ruangan minimalis yang mungkin dapat dijadikan alternatif dalam memilih partisi untuk memisahkan bagian antar ruangan dalam rumah minimalis anda.

0 Response to "Desain Kreatif Partisi Ruangan Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar