Desain Interior Kreatif Rumah Minimalis Tipe 36 72

Untuk senantiasa mendapat kenyamanan dalam hunian yang ditempati, sebuah rumah harus memiliki desain yang ideal, dan tentunya membuat penghuninya merasa betah berada dalam rumah. Desain pokok yang harus ditata baik – baik adalah desain interior lebih utamanya, karena bagian dalam rumah adalah bagian yang paling sering ditempati oleh penghuni rumah. Desain interior ini tipenya ada bermacam – macam. Untuk rumah minimalis, desain interiornyapun bermacam – macam, diantaranya desain rumah minimalis tipe 21, 36, 45, 36/60, 36/72, dan masih banyak lagi. Untuk pembahasan kali ini kita akan membahas Desain Interior Kreatif Rumah Minimalis Tipe 36 72. Seperti apa desainnya?, berikut ini ulasan mengenai Desain Interior Rumah Minimalis Tipe 36 72.

Rumah minimalis tipe 36 72 didesain untuk rumah yang ukurannya tidak cukup besar. Maksud dari tipe rumah minimalis tipe 36 72 ini adalah rumah memiliki ukuran 36 meter persegi yang pembangunannya pada tanah yang memiliki ukuran 72 meter persegi. Jadi rumah yang dibangun tentu tidak seluas tanah yang dimiliki. Ini artinya tanah yang tersisa masih dapat difungsikan sebagai hal lain selain rumah, misalnya lahan yang tersisa tersebut dibuat sebagai taman bermain, kebun mungil, atau dibentuk sebagai taman. Namun jika anda ingin unsur keindahan menyatu anda dapat menggunakan tanah yang tersisa tersebut sebagai taman agar kesan menyatu dengan alam dapat anda raih. 
desain interior rumah minimalis tipe 36
Sumber gambar: http://www.gambarrumahminimalis.net
interior rumah minimalis tipe 36
Sumber gambar: home-designing.com
Jika anda memiliki rumah yang bangunannya sebesar 36 meter persegi, tentunya anda harus selektif dalam memilih furnitur. Furnitur yang anda beli usahakan menggunakan furnitur yang tidak terlalu besar, sesuaikanlah furnitur dengan kondisi yang ada. Selain furnitur, anda dapat menggunakan partisi – partisi sebagai sekat pembatas satu ruangan dengan yang lain, misalnya partisi untuk membatasi ruang tamu dengan ruang keluarga. Partisi tentu memberi kesan rumah tampak lebih luas. Pemilihan cat warna harus disesuaikan, upayakan menggunakan warna terang.

Desain Interior Kreatif Rumah Minimalis Tipe 36 72
tentu memudahkan pemiliknya untuk merawat dan membersihkannya. Tertarikkah anda untuk memilikinya?, selamat mencoba untuk mendesain rumah minimalis tipe 36 72.

0 Response to " Desain Interior Kreatif Rumah Minimalis Tipe 36 72"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar