Desain Unik Atap Rumah Minimalis

Rumah sebagai sarana untuk melindungi diri dari terik matahari, hujan, dan cuaca yang berubah – ubah tentunya memerlukan atap sebagai hal yang utama untuk perlindungan tersebut. Untuk itu atap perlu didesain dengan kebutuhan yang ada dan desain atap tidak boleh asal – asalan. Perhitungan desain atap sesuai iklim juga harus diperhitungkan. Tingkat kemiringan atap rumah minimalis anda harus menjadi pertimbangan. Karena iklim tropis rawan terjadi hujan maka kemampuan atap untuk mengalirkan air jika hujan tiba harus diperhatikan. Kini atap didesain dengan keunikan yang bervariasi, tidak terkecuali untuk rumah minimalis. Desain Unik Atap Rumah Minimalis kini didesain dengan nilai artistik yang tinggi dan menyesuaikan dengan zaman modern yang ada. 
Desain Unik Atap Rumah Minimalis
Sumber gambar: http://rumahminimalisanda.com
Desain Atap untuk Rumah Minimalis di zaman yang modern ini banyak sekali variasi modelnya mulai dari bentuk atap datar, miring, atap pelana, desain atap perisai, desain atap sandar dan masih banyak desain – desain yang lain yang sama – sama memiliki keunikan tersendiri. Namun untuk menentukan desain yang akan digunakan tentu anda harus menyesuaikan desain atap yang akan digunakan dengan desain bangunan anda, apakah sesuai atau tidak. Kesesuaian antara desain bangunan dan desain atap ini yang memberikan kesan unik atau tidaknya sebuah rumah. Jangan sampai desain atap yang dipilih malah nantinya merusak dan mengurangi nilai artistik bangunan anda. Dalam mendesain atap komposisi bahan yang digunakan juga harus dipertimbangkan baik dari segi efektifitas, kenyamanan, maupun artistiknya. Apakah menggunakan bahan metal, asbes, tanah liat (genting) atau bahan fiber. Gunakan bahan yang sekiranya memberi keteduhan dan sesuai dengan keadaan bangunan anda agar desain atap sesuai, dapat bertahan lama, dan unik.

Desain Unik Atap Rumah Minimalis yang digunakan pada rumah anda benar – benar harus didesain seunik dan senyaman mungkin. Nyaman untuk tempat berlindung dan harus pula nyaman untuk dipandang. Keunikan dan keserasian antara bangunan dan atap akan menjadi ciri khas tersendiri bagi rumah yang anda miliki.

Berikut beberapa contoh desain atap rumah minimalis:
desain atap rumah minimalis modern
Sumber gambar: http://modelrumahminimalis123.com
Desain Terbaru Atap Rumah Minimalis
Sumber gambar: http://rumahmodelminimalis.net
Desain Atap Rumah Minimalis 1 Lantai
Sumber gambar: farrayroom.blogspot.com

0 Response to "Desain Unik Atap Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar