Inspirasi Desain Unik dan Kreatif Rumah Kayu Minimalis

Rumah kayu sebagai tempat yang nyaman untuk berteduh bersama keluarga kini banyak memikat hati para arsitek untuk terus mengembangkan desain – desain rumah kayu yang unik dan kreatif. Rumah kayu yang dekat dengan unsur kedaerahan kini mampu disulap menjadi sebuah rumah bergaya modern yang dapat dipasarkan dengan nilai jual yang tinggi, bahkan dapat melebihi nilai jual dari rumah beton yang dekat dengan unsur kemegahannya. Inspirasi Desain Kreatif Rumah Kayu Minimalis dapat anda miliki dengan sentuhan gaya rumah yang modern dengan tampilan yang casual dan indah, namun tetap unsur kedekatan dengan alam dapat melekat dengan gaya modern rumah kayu ini karena unsur utama yang melekat dari bahan yang dibuat untuk mendesain rumah kayu adalah bahan dari kayu.
Desain Unik dan Kreatif Rumah Kayu Minimalis
Sumber gambar: http://desainuntukrumah.com
Rumah kayu minimalis yang kreatif dapat dibuat dengan model lantai satu atau lantai dua sesuai selera anda, yang terpenting adalah bagaimana cara perawatannya karena memang rumah kayu butuh perawatan yang memadai. Untuk desain kreatif rumah kayu juga dapat diaplikasikan dengan memadukan antara rumah kayu dengan rumah beton. Anda dapat memadukan dua gaya ini dengan cara mendesain sebagian tampilan dengan kayu dan sebagian yang lain dengan beton. Misalnya anda dapat membuat sebuah pagar – pagar dari bahan kayu, dan tembok dari bahan kayu. Untuk jendela, anda dapat menggunakan rangka aluminium agar kesan casual dapat anda raih. Anda dapat menggunakan atapnya dari bahan baja ringan agar nilai ekonomisnya semakin besar. Jika anda berniat untuk membuat rumah minimalis dua lantai, perpaduan rumah kayu dan beton juga turut dapat anda terapkan. Misalnya pada desain lantai satu anda dapat menggunakan beton untuk memperkuat dan memperkokoh, sedangkan untuk lantai dua anda dapat mengaplikasikannya dengan desain kayu. Desain semacam ini juga sah bila anda terapkan. Tentu kesan unik dan kreatif masih dapat diraih dengan memadukannya semacam ini.
Berikut beberapa contoh desain rumah minimalis berbahan dasar kayu maupun campuran kayu dan beton:
Desain Rumah Kayu Minimalis
Sumber gambar: rumahminimalis2015.info
Rumah Kayu Minimalis Unik
Sumber gambar: www.peluangproperti.com
Rumah Minimalis Kayu
Sumber gambar: kampus-sipil.com
Inspirasi Desain Kreatif Rumah Kayu Minimalis yang kami bagikan dapat anda pertimbangkan untuk mendesain rumah impian anda. Tingkatkan kreatifitas anda dengan inspirasi kreatif yang anda terapkan pada rumah kayu minimalis yang anda miliki.

0 Response to "Inspirasi Desain Unik dan Kreatif Rumah Kayu Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar