Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Bentuk U

Dapur adalah sebuah hal yang patut untuk dipertimbangkan keberadaannya dalam sebuah rumah. Dapur termasuk sebuah ruangan yang vital yang keberadaannya memiliki peranan yang begitu penting karena dapur adalah tempat untuk memenuhi kebutuhan kita dalam hal mengonsumsi makanan, karena disini tempat untuk memproduksi makanan yang dibutuhkan oleh konsumen dalam rumah. Dapur juga perlu didesain agar tampil indah dan tidak membosankan juga keberadaanya tidak kaku. Desain apakah yang kini marak digunakan untuk mendesain dapur?, yang banyak menginspirasi para arsitek untuk mendesain dapur minimalis adalah dapur minimalis bentuk U. Mengapa?, karena dapur minimalis bentuk U dapat memberi kesan luas pada ruangan karena furnitur dapur tersusun menempel di setiap tepinya.

Dapur Minimalis Bentuk U
Sumber gambar: http://i2.au.reastatic.net

Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Bentuk U dapat disiasati pada dapur yang bentuknya memanjang. Ataupun anda yang memiliki bentuk dapur yang luas juga dapat turut menggunakan desain dapur minimalis bentuk U ini. Dapur minimalis bentuk U ini juga dapat didesain menyatu dengan meja makan, dan mungkin desain ini efektif pada rumah minimalis anda karena anda tidak memerlukan ruang yang banyak untuk mendesain itu semua. Namun di ruang yang mungilpun dapat disusun dapur beserta meja makannya, yang terpenting adalah bagaimana cara menyiasatinya agar dapat terbangun dapur minimalis beserta tata letak meja makan yang ideal. Untuk furnitur yang digunakan, anda dapat memilih furnitur dengan bahan dan warna sesuai selera anda, namun warna yang dipilih harus tetap memperhatikan komposisi warna sesuai dapur anda agar semua terkesan menyatu. Biasanya warna yang cocok untuk furnitur yang akan dibentuk U di dapur anda adalah warna – warna ringan seperti warna putih, cream, atau coklat. Warna putih dan cream memberi kesan ringan dan santai sementara warna coklat memberi kesan klasik.

Apapun pilihan warna dan furnitur yang akan digunakan tetap menjadi hak privasi pemilik rumah, yang terpenting adalah bagaimana cara mengaturnya agar tampak menyenangkan. Semoga artikel mengenai Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Bentuk U dapat menginspirasi kita.

1 Response to "Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Bentuk U"

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar