Inspirasi Membuat Taman Dalam Rumah

Taman dalam rumah?, kedengarannya asing mungkin di telinga orang awam yang belum mengenal dunia arsitek. Namun taman dalam rumah ini dapat menjadi inspirasi baru bagi semua orang di zaman yang penuh dengan modernisasi seperti sekarang ini. Apa alasan membuat taman dalam rumah selain dari segi keindahan?, selain dari segi keindahannya, taman dalam rumah dapat memberi sentuhan baru dan memberi kesan rumah asri dan tenteram dengan adanya tumbuhan yang tumbuh dalam dekorasi interior rumah anda. Jika ditilik dari segi kesehatan, tentu oksigen yang dihasilkan oleh tumbuhan yang tertanam berkat adanya taman dalam rumah ini sangat baik bagi proses pernapasan, karena proses pernapasan membutuhkan gas oksigen yang dihasilkan oleh taman dalam rumah ini.

Berikut ini Inspirasi Membuat Taman Dalam Rumah yang dapat menginspirasi semuanya:

Membuat Taman Dalam Rumah
Sumber gambar: www.pastelpatterns.com
  1. Anda dapat membuat taman kecil di ruang tamu anda. Bagi konsep rumah minimalis, taman kecil ini tentu memberi nafas baru yang fresh pada rumah anda, tinggal bagaimana cara anda mengatur tata letaknya agar nyaman dan tidak membuat rumah kehilangan fungsinya. Pada konsep rumah minimalis anda dapat membuat taman dengan memberikan tanaman – tanaman pot yang berjajar dibelakang sofa atau didekat meja. Namun anda perlu memperhatikan kebutuhan air tanaman dalam pot ini dan selalu menjaga kebersihannya dan memperhatikan dedaunan yang kering dengan selalu merawat setiap hari.
  2. Taman selain dibentuk berjajar, juga dapat dibentuk dengan menatanya di meja. Mungkin anda dapat memanfaatkan meja kosong dalam ruangan untuk menata tanaman yang akan anda bentuk sebagai taman dalam rumah. Dengan demikian cahaya hijau lebih bersinar dalam rumah dan kesehatan pernafasan akan terjaga.
  3. Taman di kamar mandi. Taman yang didesain di kamar mandi mungkin bisa anda jadikan inspirasi untuk membuat taman dalam ruangan. Anda dapat menatanya dengan menata tanaman yang menjalar di cermin kamar mandi.
Tiga hal tersebut dapat anda jadikan sebagai Inspirasi Membuat Taman Dalam Rumah yang dapat memberikan efek hijau yang natural dalam rumah. Save our earth dengan taman dalam rumah.

0 Response to "Inspirasi Membuat Taman Dalam Rumah"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar