Ide Kreatif Membuat Taman Mungil Rumah Minimalis

Rumah minimalis mungkin identik dengan rumah yang berukuran kecil. Namun jika penataan tata ruang, desain interior dan desain eksterior yang memadai, mungkin rumah minimalis akan terlihat indah dan dapat memberi keteduhan yang luar biasa bagi penghuninya. Keserasian desain tata ruang, desain interior, eksterior serta furnitur yang digunakan ternyata bisa mengubah sebuah persepsi tentang rumah minimalis, apalagi jika anda dapat memberi nuansa yang fresh pada rumah minimalis anda tentu anda dapat membuat rumah minimalis anda menjadi sebuah istana keluarga yang nyaman. Di zaman yang maju, sekarang ini sudah tren desain rumah minimalis dengan taman mungil baik taman eksterior maupun taman interior. Ide Kreatif Membuat Taman Mungil Rumah Minimalis dapat anda terapkan. Bagimana ide kreatif mengenai taman mungil rumah minimalis?

Anda dapat membuatnya dengan memanfaatkan ruang kosong pada rumah minimalis anda. Taman mungil dapat anda ciptakan baik sebagai desain interior maupun eksterior. Berikut ini kami bagikan cara menentukan taman minimalis baik didalam atau luar rumah.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah, bagaimana menentukan letak yang pas untuk area yang akan dibuat taman. Jadi area ini harus dikonsep dahulu agar hasilnya memuaskan. Lahan yang terbatas bukanlah alasan untuk mendesain sebuah taman yang penting bagaimana cara mengatur dan mengonsepnya. Berdayakan lahan mungil anda untuk taman ini.
  • Area yang akan dibuat taman, terlebih dahulu diukur dan tandai dengan sesuatu agar anda tidak lupa dengan area mana saja yang akan dikonsep sebagai taman. (pelajari desain taman agar hasilnya memuaskan. Sumber dapat dicari di majalah, surat kabar, atau internet)
  • Susunlah tanaman yang akan anda tanam. Letakkan sesuai selera anda. Lebih baik meletakkan tanaman dari yang tinggi ke titik yang rendah. Pelajari juga mana tanaman yang mudah tumbuh dan mana yang tumbuhnya lambat agar sesuai konsep.

Dibawah ini beberapa Gambar Taman Mungil pada Rumah Minimalis:

desain taman kecil dibelakang rumah
Sumber gambar: homegardenair.com
desain taman dengan kolam ikan
Sumber gambar: http://i650.photobucket.com
desain taman didepan rumah
Sumber gambar: catrumahminimalis.com
desain taman kecil untuk rumah minimalis
Sumber gambar: desainkamar.net
ide membuat taman untuk rumah minimalis
Sumber gambar: http://rumahminimalisku.web.id
taman mungil rumah minimalis
Sumber gambar: http://rumahminimalis12.com
Perlu diterapkan bahwa lahan yang kecil juga dapat diubah menjadi sebuah taman mungil dalam rumah minimalis yang indah jika memiliki Ide Kreatif Membuat Taman Mungil Rumah Minimalis. Kreatif dan bijaklah pada rumah minimalis anda.

0 Response to "Ide Kreatif Membuat Taman Mungil Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar