Ide Kreatif Hiasan Dinding Rumah Minimalis

Sebagai pelengkap, penyedap pandangan, dan penghias pada desain interior sebuah rumah, hiasan yang terpasang pada dinding menjadi suatu aspek hiasan yang patut diperhitungkan. Dengan adanya hiasan dinding desain interior sebuah rumah menjadi hidup dan memiliki nilai cita rasa tersendiri. Karena itu banyak para pemilik rumah yang turut mempertimbangkan segi hiasan dinding untuk menghias dan mempercantik rumah yang dimilikinya untuk menambah cita rasa keindahannya. Namun konsep pertama dalam penataan hiasan dan tata ruang harus tetap dipegang agar konsep ruangan tidak berubah dan hiasan dapat menjadi penyeimbang dalam sebuah ruangan. Berikut ini Ide Kreatif Hiasan Dinding Rumah Minimalis yang dapat ditilik dalam penataan konsep interior rumah minimalis.
  1. Menggunakan foto - foto yang disusun berjajar rapi dengan pigura bermotif yang turut menghiasinya. Foto – foto yang disusun berjajar dapat digunakan sebagai hiasan dan sekaligus sebagai alat untuk mengingat masa – masa dalam foto tersebut, mengingat foto memiliki nilai historis pada setiap kejadian dan pengambilan gambarnya.
  2. Hiasan Dinding Rumah Minimalis
    Sumber gambar: yulianakode.blogspot.com
  3. Lukisan. Lukisan yang dapat menghiasi dinding adalah lukisan dari media apapun. Anda dapat menggunakan lukisan dari kanvas dan lukisan denga bingkai pigura untuk dijadikan penghias ruangan anda. Selain media tersebut, tembok rumah anda, juga dapat digunakan sebagai media lukisan. Jadi alih fungsi tembok sebagai media lukisan dapat diterapkan, yang terpenting adalah nilai seni yang terkandung didalamnya.
  4. lukisan penghias dinding rumah minimalis
    Sumber gambar: http://teknowrap.com
    wallpaper penghias dinding rumah minimalis
    Sumber gambar: http://desainic.com
    hiasan unik dinding rumah minimalis
    Sumber gambar: tipshiasandalaman.blogspot.com
  5. Lemari buku yang disusun pada dinding rumah anda. Selain menggunakan rak berdiri atau partisi rak yang dapat difungsikan sebagai tempat buku, kayu yang dipahat pada dinding juga dapat anda gunakan sebagai tempat untuk meletakkan buku. Bukan hanya sebagai wadah buku, almari yang terpahat pada dinding tersebut juga dapat anda gunakan sebagai hiasan dinding.
  6. lemari buku sebagai penghias dinding minimalis
    Sumber gambar: www.rumahinspiratif.com
    lemari buku sebagai hiasan dinding rumah minimalis
    Sumber gambar: designinteriorrumahminimaliss.blogspot.com
  7. Ornamen yang digantung didinding. Untuk ornamen anda dapat memesan atau membuatnya sendiri sebagai penghias dinding rumah.
ornamen sebagai hiasan dinding rumah minimalis
Sumber gambar: properti.kompas.com
Empat poin tersebut adalah Ide Kreatif Hiasan Dinding Rumah Minimalis yang mungkin salah satunya cocok untuk anda gunakan sebagai hiasan dinding di rumah anda. Semoga apa yang kami bagikan senantiasa bermanfaat.

0 Response to "Ide Kreatif Hiasan Dinding Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar