Ide Konsep Desain Rumah Kost

Ide Konsep Desain Rumah Kost - Rumah kost merupakan sebuah bisnis yang sangat dinikmati karena memang hasilnya menjamin dan bahkan lebih dari cukup untuk membiayai kebutuhan sehari- hari. Jadi untuk anda yang memang terletak dikawasan strategis misalnya dekat dengan industry ataupun dilingkungan pendidikan bisa kampus atau yang lainnya pasti ketika anda membangun tempat kost anda akan mendapat penghasilan yang lumayan besar. Untuk desainnya anda tidak perlu bingung karena anda bisa mengaksesnya lewat internet.
Berikut Ide Konsep Desain Rumah Kost 
  1. Usahakan anda melakukan pengukuran terhadapa lokasi yang anda gunakan sebagai bangunan kos kemudian anda juga harus membaginya dengan beberapa macam ukuran usahakan ukuran kamar tidak terlalu kecil dengan begitu akan layak huni dan juga harga pun akan mempengaruhi ukuran kamar tersebut.
  2. Pada desain rumah kost usahakan ada garasi karena dengan demikian akan menarik banyak minat karena dizaman sekarang banyak anak yang mengendarai sepada motor yang dibawai oleh orang tuannya. Untuk taman juga bisa bila memang areanya luas, dan harga pun juga berpengaruh dengan adanya garasi ini.
  3. Untuk banyaknya kamar jika bisa minimal 10 kamar dengan daerah depan sebagai tempat parkir. Untuk penataannya pun anda bisa gunakan leter U jadi ada ruang kosong ditengah yang bisa digunakan tempat parkit, taman dan juga bisa jemuran. Karena tidak semua penghuni melaundry pakaiaannya.
  4. Untuk kamar mandi anda bisa taruh disetiap kamar ataupun terdapat 2 kamar mandi untuk masing- masing kamar mandi untuk penghuni kamar 10. Kalau satu kamar satu kamar mandi itu juga akan berpengaruh pada harga yang ditawarkan dan biasanya agak mahal.
  5. Sebagai pelengkap tidak hanya kamar mandi tetapi juga ada tempat memasak atau dapur dengan begini setiap orang akan merasa nyaman ketika tinggal karena dapat menghemat pengeluaran dengan cara memasak sendiri setiap hari.
Desain Rumah Kost
Sumber gambar: infobisnisproperti.com
Demikian Ide Konsep Desain Rumah Kost, jadi ukuran kamar dan fasilitas yang disediakan akan mempengaruhi harga yang akan ditawarkan, jadi usahakan selengkap mungkin fasilitasnya dan usahakan harganya sebanding, terima kasih.

0 Response to "Ide Konsep Desain Rumah Kost"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar