Model Lemari Hias Terbaru Saat Ini

Sebagai tempat tinggal, rumah merupakan sebuah tempat persinggahan yang dilengkapi dengan segala sesuatu yang dapat memfasilitasi aktivitas kita. Setiap benda yang diletakkan dirumah tentu saja memiliki fungsinya tersendiri untuk meenunjang kegiatan kita. Salah satu perabot rumah yang pasti dimiliki semua rumah adalah lemari. Lemari merupakan benda yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang agar ruangan tampak selalu rapi dan bersih. Namun, disamping fungsi tersebut, lemari juga didesain sebagai salah satu perabot yang cantik agar dapat memperindah ruangan didalam rumah. Lemari semacam ini sering disebut sebagai lemari hias. Lemari hias digunakan untuk menyimpan hiasan-hiasan kecil dan biasanya diletakkan di sisi ruang tamu atau ruang keluarga. Bagi anda yang sedang bingung memilih desain lemari hias yang cocok bagi rumah anda, berikut akan saya bagikan tentang macam-macam lemari hias yang dapat anda pilih. ( Lihat: Model lemari pakaian minimalis terbaru)

1.
model lemari hias kaca
Sumber gambar: http://sukmomebel.com
Lemari hias yang pertama adalah lemari hias kaca yang sangat cocok digunakan sebagai lemari hias diruangan anda. dengan beragam hiasan kaca yang dapat anda simpan didalamnya, tentu saja lemari ini tampak begitu mahal dan elegan. Dengan desain yang sangat mewah tersebut, lemari ini sangat cocok diletakkan disisi ruang keluarga. Bagi anda yang menyukai style mewah, lemari ini sangat tepat dan sesuai dengan selera anda.

2. 
lemari hias kaca minimalis
Sumber gambar: http://4homeinterior.com
Lemari hias yang berikutnya adalah lemari yang didominasi oleh kaca. Kaca ini berfungsi untuk memperlihatkan hiasan yang anda letakkan didalamnya. Dengan kombinasi warna kayu yang gelap, tentu saja lemari ini sangat cocok diletakkan didinding rumah yang beerwarna terang. Desain lemari hias ini mengusungg gaya modern sederhana yang sangat cocok untuk anda letakkan dibagian ruang rumah yang mudah terlihat agar juga bisa digunakan sebagai hiasan rumah.

3.
model lemari hias terbaru
Sumber gambar: http://sukmomebel.com
Satu lagi lemari hias yang sangat menarik. dengan warna kayu putih dan coklat, membuat lemari ini tampak begitu indah dipandang mata. Karena ukurannya yang cenderung besar, lemari ini sangat cocok untuk digunakan dirumah yang berukuran besar.
Demikian ulasan tentang model lemari hias yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Model Lemari Hias Terbaru Saat Ini"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar