Kiat Memilih Model dan Motif Keramik

Kiat Memilih Model dan Motif Keramik - Sebagai salah satu penunjang keindahan rumah, keramik merupakan komponen yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Apalagi saat ini terdapat ratusan desain dan motif keramik yang membuat kita menjadi bingung untuk membeli keramik yang memiliki corak yang bagus dan sesuai dengan rumah kita. Untuk keramik yang hendak dipasang didalam rumah harus serasi dengan gaya rumah yang anda usung. Hal ini penting untuk menampakkan suasana yang senada dan memukau didalam rumah. Bagi anda yang bingung menetapkan desain keramik yang cocok untuk rumah anda, berikut akan saya bagikan tentang kiat memilih model/ motif keramik yang dapat anda coba dirumah.

1. Pilih sesuai gaya rumah anda
Sebelum anda memilih warna atau motif keramik, anda harus meenyesuaikannya dengan gaya rumah anda terlbih dahulu. Sebagai contoh, untuk anda yang ingin mengusung gaya klasik pada rumah, anda dapat menggunakan lantai dengan keramik bermotif kayu. Keramik jenis ini memiliki beragam motif dan warna yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Dengan lantai yang bermotif kayu, anda dapat menghadirkan suasana rumah yang sangat tenang dan menyenangkan.
Kiat Memilih Model dan Motif Keramik
Sumber gambar: http://picturerumahminimalis.com
2. Pilih warna yang senada dngan warna dinding
Untuk menciptakan sebuah perpaduan yang harmonis, anda dapat menyesuaikan warna dinding dengan warna lantai keramik anda. sesuai disini bukan berarti sama. Anda hanya perlu memilih warna yang sekiranya cocok dengan warna dinding rumah anda. Pastikan bahwa anda tidak memilih warna yang bertabrakan dengan warna dinding rumah anda.
Model dan Motif Keramik
Sumber gambar: http://dubaiinteriors.ae
3. Sesuaikan dengan selera
Untuk membangkitkan semangat anda dirumah, jangan lupa juga untuk menyesuaikan desain lantai keramik dengan selera. Pastikan ketika memilih warna dan corak, semua tidak bertolak belakang dengan apa yang anda sukai. Hal ini sangat penting karena rumah nantinya akan menjadi tempat persinggahan bagi anda. Jika anda memilih warna dan corak yang sesuai dengan selera, anda pasti akan selalu nyaman berada didalam rumah.
Kiat Memilih Model dan Motif Keramik
Sumber gambar: http://interiordesignsh.com
Demikian Kiat Memilih Warna/Corak Keramik yang dapat anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Response to "Kiat Memilih Model dan Motif Keramik"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar