Contoh Desain Lampu Ruang Tamu Modern Terbaru

Ruang tamu adalah ruangan vital yang berfungsi sebagai ruang yang digunakan sebagai tempat untuk berkumpul ketika ada tamu yang datang. Karena itulah ruangan ini sudah seharusnya mendapatkan perhatian anda secara khusus. Dengan desain yang difikirkan secara matang dan terarah, tentu saja penampilan ruang tamu akan menjadi sangat menarik nantinya. Satu bagian dari ruang tamu yang mengambil peran cukup besar untuk menunjang sisi keindahan adalah lampu hias. Selain untuk penerangan, lampu hias ruang tamu juga berperan sebagai hiasan yang digantung diatap rumah. Bagi anda yang ingin menggunakan lampu hias dirumah, berikut akan saya berikan refeerensi pilihan lampu hias ruang tamu yang dapat anda sesuaikan dengan selera.

1.
Lampu Hias Ruang Tamu Klasik Modern
Sumber gambar: http://panel.mustangcorps.com
Lampu hias ruang tamu yang pertama adalah lampu hias model klasik modern yang digantung diatap ruang tamu. Desain diatas merupakan desain yang sangat cocok apabila dipadu padankan gaya ruang tamu yang ukurannya luas. Hal tersebut dikarenakan adanya corak yang akan terlihat leebih bagus jika jarak pandang kita luas. Bagi anda pemilik gaya rumah minimalis, anda juga dapat menggunakan lampu seperti gambar idatas, namun sebaiknya memilih ukuran yang lebih kecil.

2.
Desain Lampu Ruang Tamu Modern
Sumber gambar: http://gambardesainproperti.com
Model lampu hias ruang tamu yang berikutnya adalah model menyerupai lampion. Dengan desain diatas, anda akan mendapatkan suasana yang sangat tenang diruangg tamu anda. Jika sinar yang dikeluarkan kurang menerangi ruangan, anda bisa menambahkan lampu bersinar putih disisi-sisi atap rumah anda. dengan sedikit sentuhan gaya tradisional modern ini, akan tercipta pemandangan yang begitu tenang diruang tamu anda.

3.
Desain Lampu Ruang Tamu
Sumber gambar: www.rumah4minimalis.com
Desain lampu hias ruang tamu yang ketiga adalah desain lampu kaca yang dibentuk sedemikian rupa agar tampak begitu menarik dan terlihat sangat elegan. Lampu ini sangat cocok digunakan sebagai penerangan pada ruangan bergaya klasik maupun modern. Dengan paduan hiasan, hiasan kecil disekelilingnya, tentu saja lampu ini akan menjadi suatu pemandangan yang tampak indah ketika mnggantung dilangit-langit ruang tamu anda.

Demikian beberapa contoh desain lampu hias ruang tamu yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Semoga bermanfaat!

0 Response to " Contoh Desain Lampu Ruang Tamu Modern Terbaru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar