Lampu Hias Modern Trend 2020

DesainRumahMini.com - Salah satu jenis interior rumah yang sampai saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat adalah lampu hias. Lampu hias dipilih karena interior jenis ini memiliki fungsi ganda, yang pertama adalah sebagai sumber penerangan dan yang berikutnya adalah sebagai hiasan didalam ruangan. Selain itu, seiring dengan perkembangan teknologi model lampu hias semakin hari semakin bervariasi. Berbagai model ini dihadirkan untuk menyesuaikan berbagai model rumah yang kini juga semakin bervariasi.

Dilihat dari segi peletakan, sebenarnya lampu hias cocok saja diletakkan pada setiap sudut ruangan didalam rumah. Namun, untuk meningkatkan keindahan rumah sebaiknya meletakkan lampu hias tepat ditengah bagian ruangan. Selain tampak lebih pantas, peletakan ini juga dianggap lebih menambah daya pikat suatu ruangan.

Pemilihan lampu hias sendiri juga memerlukan banyak pertimbangan. Yang pertama adalah masalah ukuran lampu. Karena ukuran ruangan pada rumah minimalis terbilang sempit, sebaiknya anda memilih lampu hias dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Untuk pemasangannya, lampu hias paling ideal dipasang dengan jarak 30 cm diatas kepala . Selain terlihat sangat ideal, peletakan dengan jarak tersebut juga membuat penampilan ruangan semakin enak dipandang mata.

Untuk desainnya sendiri, anda dapat menyesuaikan dengan desain ruangan dirumah anda. Desain yang berlebihan pada ruangan sempit akan membuat rumah tampak penuh dan terasa sesak. Salah satu model lampu hias yang saat ini sangat digandrungi oleh pemilik rumah minimalis adalah alabaster cendelier. Lampu ini menjadi idola karena tampilannya yang tampak mewah dan pencahayaan yang terang. Tak heran banyak masyarakat yang menjadikan lampu hias model ini sebagai incaran hiasan ruang tamu karena nyatanya lampu ini memang tampak sangat modern dan elegan.

Agar terasa hangat, cahaya lampu yang digunakan untuk menerangi ruangan ruang tamu dibagi menjadi dua, yaitu kuning dan putih. Cahaya kuning yang di kolaborasikan dengan lampu neon putih akan menghasilkan sinar yang tampak hangat dan nyaman. kesan inilah yang kemudian akan membuat penghuni rumah maupun tamu yang berkunjung merasa sangat nyaman berada dirumah anda.

Karena harganya yang cukup menguras kantong, lampu ini biasa hanya dipasang ditempat pokok yaitu ruang tamu. Namun, jika anda memiliki badget yang tinggi, tidak ada salahnya anda juga memasang lampu hias diruang lainnya seperti ruang tengah dan ruang lainnya.

Untuk modelnya, anda tak perlu khawatir. Ditoko, anda akan menemui berbagai jenis dan model yang pasti akan membuat anda semakin bingung hendak memilih model yang mana. Akhir-akhir ini, banyak juga lampu hias hasil kreativitas anak muda yang dijual dipasaran. Berbeda dengan lampu hias yang biasa, lampu hias handmade ini terbuat dari berbagai jenis bahan seperti botol bekas. Hasil akhirnya tak perlu ditanyakan, sangat indah dan elegan. Berikut beberapa contoh lampu hias yang sangat indah, cantik dan unik untuk berbagai posisi seperti dinding, langit-langit rumah, meja dan lain-lain.
Lampu hias
Sumber gambar: www.aliexpress.com
lampu hias cantik
Sumber gambar: http://www.despoke.com
Lampu hias dinding
Sumber gambar: www.lushome.com
Lampu hias minimalis
Sumber gambar: http://www.gelighting.com
lampu hias minimalis modern
Sumber gambar: http://www.skydesigns.us
lampus hias modern
Sumber gambar: http://www.stroyip.ru
lampus hias keren
Sumber gambar: http://renovationandremodeling.blog.com
lampu hias minimalis keren
Sumber gambar: http://decorationtrendy.com
lampu hias modern minimalis
Sumber gambar: http://cdlapa.com
Demikian sedikit ulasan mengenai lampu hias modern yang dapat anda jadikan sebagai referensi di ruang tamu rumah minimalis anda. semoga bermanfaat.

0 Response to "Lampu Hias Modern Trend 2020"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar