Model Rumah Paling Favorit Di Tahun 2020

DesainRumahMini.Com - Model Rumah Paling Favorit Tahun 2020 | Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, model rumah yang paling banyak diminati di tahun 2020 ini masih didominasi oleh rumah minimalis. Desain dan arsitektur rumah minimalis memang sangat cocok untuk negara beriklim tropis, selain desainnya yang elegan dan banyak variasi, rumah minimalis juga bisa dibangun dengan biaya yang minim namun tidak menghilangkan kesan mewah dari rumah tersebut.

Model Rumah minimalis dengan desain yang sederhana, eksklusif dan megah tanpaknya menjadi pemuncak daftar favorit. Adapun type rumah yang paling banyak diminati adalah type 36 dan 45. Namun bukan berarti model rumah type lainnya tidak bagus, baik itu type 21, type 54, type 60, type 70 dan lain-lain masih patut anda pertimbangkan untuk anda bangun jika anggaran yang anda punya untuk membangun rumah cukup memadai. Khusus model rumah minimalis type 21, model ini merupakan model rumah paling mungil dan paling sedikit biaya pembangunannya. Opsi pemilihan desain interior maupun eksterior rumah minimalis type 21 juga lebih terbatas, namun bukan berarti anda tidak bisa memaksimalkan rumah type ini untuk tetap terlihat menawan. Rumah type 21 bisa terlihat nyentrik jika pemilihan perabotannya benar-benar sesuai keperluan dan ditempatkan pada posisi yang pas.

Model Rumah
Sumber gambar: http://www.rum4h.info
Pada model rumah type 36 dan 45 anda bisa lebih leluasa dalam menata interior dan eksteriornya, perabotan yang dibutuhkan tinggal di manage dengan lebih rapi dan usahakan untuk tidak terlalu over dekorasi. Bagian interior pilihlah perabotan yang benar-benar dibutuhkan saja, kalaupun ingin menambahkan pernak-pernik usahakan yang tidak memakan tempat, misalnya untuk menghias ruang tamu hindari memajang vas atau guci dan ganti dengan wall sticker atau wallpaper motif abstract atau pemandangan, rak buku desain juga yang bisa memamfaatkan dinding dengan begitu ruangan akan tetap terlihat elegan dan luas karena pernak-perniknya menempel pada dinding. Dan yang paling menarik bagi kebanyakan orang untuk membangun rumah type 36 atau 45 ini adalah biaya yang relatif masih terjangkau oleh masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah. Sehingga tak heran Model Rumah type 36 dan 45 adalah pilihan favorit yang paling banyak dicari desainnya maupun rumah yang sudah jadi.

Nah, jika anda termasuk orang-orang yang mendambakan model hunian minimalis yang sederhana, elegan, terlihat megah bahkan mewah silahkan baca kumpulan artikel dibawah ini guna menemukan rumah impian yang paling anda sukai dan mulai memikirkan proses pembangunannya.

Diawali dengan memahami Arsitektur Rumah Minimalis
Dengan memahami seperti apa arsitektur rumah yang ingin anda bangun nanti maka anda bisa menterjemahkan konsepnya dalam bentuk desain, atau hanya sekedar untuk menyampaikan seperti apa arsitektur dari model rumah idaman yang anda inginkan kepada arsitek pilihan anda.
Bingung arsitektur seperti apa yang menarik dan cocok untuk anda? Coba pertimbangkan beberapa model rumah unik dan nyentrik berikut ini:
Desain Rumah Khas Betawi Bergaya Modern
Anda orang betawi atau mungkin anda mengagumi keindahan dari rumah adat betawi? Maka tidak ada salahnya jika anda memadukan konsep rumah betawi ke rumah modern impian anda.
Desain Unik dan Kreatif Rumah Kayu Minimalis
Tidak hanya di eropa dan benua amerika saja model rumah yang lebih dominan strukturnya terbuat dari kayu, di negara kita indonesia desain rumah kayu sudah banyak diterapkan, bahkan rumah-rumah kayu tersebut tidak kalah megah dan terkesan fantastik.
Dan sebenarnya masih banyak lagi ide-ide untuk mendesain rumah idaman sesuai kemauan kita misalnya saja dengan mempelajari Arsitektur Desain Rumah Tropis untuk menemukan puluhan bahkan mungkin ratusan ide untuk membangun rumah.

Kita tinggalkan soal arsitektur dan cara memperoleh ide untuk mendapatkan Model Rumah paling ideal menurut anda, kita lanjutkan dengan melihat contoh model rumah minimalis dari tampilan luarnya.
Gambar Desain Rumah Minimalis Terbaru atau Gambar Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru atau mungkin anda mau melihat-lihat dulu gambar model Rumah Idaman Minimalis type 36, 42 dan 45.

Puas menjelajahi arsitektur dan gambar-gambar model rumah terbaru sudah saatnya anda memutuskan untuk memantapkan pilihan rumah seperti apa yang ingin anda bangun. Jika masih ragu silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan tautan artikel yang admin bagikan diatas, masih ada ratusan hinggan ribuan ide desain dan gambar rumah yang sangat layak untuk anda pertimbangkan dan dikombinasikan dengan rumah impian anda. Namun sebelum memulai proses membangun rumah sebaiknya anda baca dulu artikel Tips Hemat Membangun Rumah Minimalis agar biaya yang anda keluarkan tidak melebihi ekspektasi anda.

Jika anda sudah menbangun rumah atau bahkan mungkin ingin merenovasi rumah anda, jangan lewatkan untuk membaca artikel mengenai interior dan eksterior rumah yang akan anda bangun, hal ini sangat berkaitan dengan kenyamanan anda nanti saat berada dirumah.

Sebenarnya pada saat membangun rumah tentu saja desain interior dan eksteriornya sudah ditetapkan bakal seperti apa, namun tidak menutup kemungkinan untuk anda merevisi pada saat sebelum pengerjaan, sedang dalam pengerjaan bahkan mungkin setelah rumah selesai anda ingin mempunyai suasana yang berbeda pada rumah anda khususnya pada interior dan eksterior rumah anda.

Nah, supaya tidak ketinggalan model silahkan simak beberapa artikel berikut berdasarkan tautan dibawah ini:

Interior
Dekorasi Ruang Tamu Minimalis
Bagian paling utama yang biasa kita jumpai pada rumah setelah membuka pintu ialah ruang tamu, disanalah tempat keluarga dekat dan kerabat biasanya akan kita sambut dan bercengkrama. Ruang tamu yang manis, nyaman dan segar tentu saja akan memberikan kesan yang luar biasa pada setiap orang yang berada disana.
Desain Ruang Makan Minimalis
Suasana tenang, nyaman, rapi dan elegan akan menambah selera makan anda dan keluarga serta kerabat. Jangan sia-siakan lokasi ini karena ruang makan adalah satu tempat paling baik untuk saling berbagi, bukan hanya urusan perut namun  terkadang ruang makan mempunyai fungsi ekstra yaitu tempat curhat atau memecahkan masalah.
Gambar Kamar Tidur Minimalis Modern Terbaru
Kamar tidur adalah ruangan paling vital dalam sebuah rumah, baik buruknya kehidupan kita ditentukan darisana. Selain itu fungsi utama kamar tidur adalah tempat relaksasi paling baik dari semua tempat dimanapun untuk memulihkan kebugaran fisik kita.
Tips Mudah Menata Dapur Minimalis
Tidak ada ruangan yang harusnya lebih luas daripada dapur, namun kenyataannya dapur tidak dibuat untuk lebih luas dari ruangan lainnya pada rumah. Banyak barang dan perabotan yang harus ditata dengan baik didalam dapur, pemilitan letak dan posisi perabotan sangat menentukan rapi atau tidaknya dapur anda.
Masih banyak lagi sebenarnya yang perlu kita perhatikan pada desain interior rumah, namun halaman ini tidak cukup panjang untuk memuatnya, untuk itu silahkan anda lihat dan baca pada menu navigasi bagian interior untuk menemukan ide-ide paling menarik untuk istana anda. Mulai dari ruangan keluarga, kamar mandi, loteng, lampu, lemari kamar tidur anak dan lain-lain sudah sangat lengkap kami bahas di blog ini.

Sekarang kita lanjutkan pada bagian Eksterior, dimana bagian ini adalah bagian paling sering dijadikan indikator untuk menggambarkan bagus atau tidaknya sebuah rumah dimata orang yang menyaksikan.

Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru
Sebuah rumah minimalis sudah pasti memiliki pagar sebagai gerbang awal yang dilewati oleh pemilik maupun pengunjung rumah. Sebagai mana fungsinya untuk melindungi rumah dan pemiliknya dari hal-hal yang tidak diinginkan, pagar juga memiliki fungsi sebagai hiasan untuk mempercantik tampilan rumah.
Desain Taman Minimalis Gaya Modern
Bagian luar dari rumah yang tidak kalah pentingnya adalah taman. Sebagai tempatnya tumbuhnya tanaman, mekarnya bunga, ikan-ikan dikolam kesemuanya itu adalah satu bagian yang tidak bisa ditinggalkan pada rumah minimalis.
Gambar Model Teras Rumah Minimalis
Teras juga termasuk bagian eksterior rumah yang tidak bisa dibaikan begitu saja, sentuhan dekorasi mumpuni pada terus juga diperlukan untuk semakin memperindah rumah kita.
Bagian eksterior lainnya yang sangat penting untuk diperhatikan adalah kanopi, jendela, pintu, atap dan lain-lain yang dirasa perlu untuk diberikan perhatian khusus demi terciptanya Model Rumah Idaman yang benar-benar mempesona dan menghipnotis setiap mata yang meliriknya.

0 Response to "Model Rumah Paling Favorit Di Tahun 2020"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar