Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Modern

DesainRumahMini.com - Apakah anda sudah berganti rumah? Yang dimaksud dari rumah yang lama ke rumah yang baru atau anda ingin mendekorasi ulang kamar tidur anda yang lama. Anda perlu beberapa ide eksklusif untuk membuat desain kamar tidur lama anda agar terlihat lebih modern. Bermacam – macam konsep atau model desain yang dapat anda terapkan untuk makar tidur anda, ada kamar tidur minimalis, kamar tidur mungil, kamar tidur sederhana, kamar tidur kotemporer hingga kamar tidur modern. Jika anda menginginkan kamar tidur modern tapi tidak tahu di mana untuk memulai dengan semua yang tersedia, itu adalah batu sandungan yang umum bahwa kebanyakan orang hadapai ketika merencanakan desain kamar tidur, dan berikut ini akan membahas berbagai desain kamar tidur dengan konsep desain kamar tidur ukuran 3 x 3 yang akan membantu anda untuk memberikan ide cemerlang untuk mendesain ulang kamar anda.

Desain kamar tidur ukuran 3 x 3 rumah anda masih membuat anda merasa kurang nyaman, mungkin terlalu sempit bukan? Berikut ini akan membahas tentang langkah – langkah yang dapat anda terapkan pada kamar tidur rumah minimalis anda yang memiliki ukuran kamar 3 x 3 meter agar terlihat menarik, indah dan nyaman untuk di tempati. 
Rumah minimalis memang selalu memiliki masalah dalam merencanakan desain yang tepat untuk peletakan furnitur di dalam rumah. Di sini anda sebagai pemilik rumah dihadapkan pada persoalan bagaimana caranya agar rumah dapat menampung seluruh furnitur penting di dalam rumah, menata interior rumah dan yang paling penting adalah agar tetap membuat anda sebagai penghuni rumah tersebut betah berada di dalam rumah. Keterbatasan lahan yang ada di dalam rumah anda tidak akan menjadi masalah lagi bila anda mampu mendesain barang – barang yang ada di dalamnya. Ada banyak ruangan dan furnitur yang perlu anda tata rapi, semisal pada ruang dapur anda harus tahu bagaimana menempatkan furnitur seperti kulkas, kompor dan lemari tanpa memakan banyak tempat di dalamnya. Ruang tamu yang dengan furnitur kursi, meja dan furnitur lainnya yang ada di ruangan tersebut, belum lagi anda harus memikirkan bagian ruang yang lain seperti ruang keluarga, ruang anak – anak dan ruang – ruang lainnya.

Memiliki ruangan berukuran 3 x 3 bukan berarti anda tak dapat menyulap kamar dengan ukuran yang kecil tersebut menjadi kamar yang sangat nyaman, enak dipandang dan membuat anda betah berlama – lama ketika beristirahat dari aktifitas seharian di dalamnya. Menjadikan ruangan sempit menjadi sebuah kamar yang menarik dan unik, meski sederhana, simple dan minimalis adalah hal yang mungkin bisa menjadi kamar yang lebih modern. Anda hanya perlu menempatkan furnitur – furnitur yang sesuai dengan ukuran ruangan kamar anda, serta dengan mendesain interior yang tetap dengan tambahan – tambahan desain model yang baru bisa disesuaikan dengan selera anda sebagai pemilik kamar. 
Dengan pemilihan ukuran perabotan dan furnitur yang anda punya adalah hal yang sangat penting karena nantinya akan berpengaruh pada pergerakan anda di dalam ruang kamar anda. Misalnya ketika anda akan menjadikan ruangan lain sebagai sebuah kamar tidur, anda sebagai pemilik kamar harus menempatkan kasur atau tempat tidur yang hanya memiliki ukuran panjang 2 meter. Hal ini dilakukan agar anda tetap dapat bergerak bebas di kamar anda sendiri, belum lagi almari, anda harus memilih almari yang ukurannya tidak terlalu besar supaya kamar anda tidak kelihatan sempit, kemudian dengan ornamen yang anda tempatkan di dalam kamar, sebaiknya semuanya berukuran kecil, sehingga kamar anda tetap luas namun juga cantik dan nampak kesan indah, elegan serta modern. 
Dengan pemilihan perabotan, furnitur di dalam kamar sesuai ukuran kamar, memungkinkan kamar anda akan terlihat luas dan nyaman bila ditempati.
Anda mau melihat beberapa contoh gambar desain kamar tidur ukuran 3x3 modern? Berikut kami pilihkan beberapa untuk anda.
Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3
Sumber gambar: http://id-rumah.com
Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Modern
Sumber gambar: http://modeliv.com
Kamar Tidur Minimalis Ukuran 3 x 3
Sumber gambar: http://desainrumahminimalism.com
Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Minimalis
Sumber gambar: http://id-rumah.com
Dekorasi Kamar Tidur Ukuran 3 x 3
Sumber gambar: http://modeliv.com
Itulah pembahasan desain kamar tidur ukuran 3 x 3 modern yang bisa anda jadikan referensi ketika anda mempunyai rumah minimalis, dan bisa memperkirakan bagaimana cara mendesain dengan lebih kreatif lagi.

0 Response to "Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Modern"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar