4 Tips Mendekorasi Kamar Bayi Rumah Minimalis

Mendekorasi sebuah Kamar Bayi di sebuah rumah minimalis merupakan suatu hal yang sangat istimewa bagi orang tua. Untuk membuat ruangan yang nantinya akan menjadi saksi bisu pertumbuhan seorang anak tentu juga bukanlah hal yang mudah. Berbagai pertimbangan perlu kita pikirkan agar dekorasi kamar yang tercipta dapat bernilai seni yang tinggi. Untuk mempermudah anda dalam menentukan dekorasi kamar bayi yang akan anda buat, berikut akan saya sajikan beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam pembuatan dekorasi kamar tersebut. 
Dekorasi Kamar Bayi Rumah Minimalis
havainterior.blogspot.com
Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah masalah lokasi. Seperti yang kita ketahui, rumah minimalis memiliki ukuran ruangan yang sangat mungil. Jika ada sedikit keramaian, hampir semua ruang yang berada dirumah akan mendengar suara tersebut. Nah, untuk peletakan kamar bayi pastikan lokasi tersebut jauh dari keramaian karena bayi memerlukan ketenangan agar perkembangan otaknya dapat maksimal. Anda dapat menempatkan kamar bayi disisi kamar anda pada bagian rumah yang jauh dari sumber keramaian.

Hal kedua yang perlu anda perhatikan adalah masalah desain kamar. Untuk mempercantik kamar bayi yang berukuran mungil, pastikan bahwa anda memilih desain yang tepat. Gunakan warna cerah yang mampu menghadirkan keceriaan bagi calon bayi anda. Warna yang cerah sangat cocok dipakai oleh kamar didalam rumah minimalis karena dapat membuat ruang tersebut terkesan luas dan tidak sesak.

Hal ketiga yang perlu anda perhatikan adalah masalah tema. Untuk mendukung tumbuh kembang otak bayi, anda perlu menambahkan ornamen-ornamen sederhana untuk menambah hiasan didalam kamar. Tema kartun biasanya merupakan tema yang paling sering digunakan sebagai tema kamar bayi. Tema kartun dapat menambah suasana cerah pada ruang didalam rumah minimais anda.

Hal keempat yang perlu anda perhatikan adalah mengenai isi kamar. Karena ukurannya yang mini, pastikan untuk memilih perabot kamar dengan ukuran yang sedang. Jika barang-barang yang anda bei ukurannya terlalu besar, ruang bayi anda akan menjadi ruangan yang terlihat sesak dan kurang nyaman.

Itulah 4 hal yang perlu anda perhatikan sebelum mendekorasi kamar tidur bayi didalam rumah minimalis. Semoga bermanfaat!

0 Response to "4 Tips Mendekorasi Kamar Bayi Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar