Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Pagar bagi sebuah rumah memilki fungsi sebagai pelindung rumah dari ancaman hewan buas dan juga ancaman tindak kriminal. Tak hanya itu saja. Keberadaan pagar bagi rumah minimalis juga dapat berperan sebagai komponen penambah keindahan rumah. Berbagai Model Pagar kini telah bermunculan seiring dengan semakin populernya rumah minimalis. Bahan yang digunakan oleh pagarpun kini semakin beragam. Mulai dari bahan bambu, kayu, besi dan lain-lain. Dari berbagai macam bahan pagar tersebut, pagar yang paling tidak tahan lama adalah pagar berbahan bambu. Bambu memiliki sifat yang mudah rapuh apalagi jika terkena sinar matahari dan air hujan secara terus menerus. Berikut adalah contoh Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis Modern yang terbuat dari bahan bambu.

Desain Pagar Minimalis Dari Bambu
Sumber: belum tersedia (klaim gambar jika milik anda)
Sebagai pengganti pagar berbahan bambu, kini masyarakat beralih ke pagar berbahan besi. Pagar yang berbahan besi cenderung memiliki ketahanan fisik yang kuat. Jika terkena panas matahari dan hujan, yang rusak hanyalah catnya. Jika hal tersebut terjadi, anda tinggal mengecat ulang pagar tersebut. Selain lebih tahan lama, model pagar berbahan besi juga lebih beragam. Bahkan, jika anda ingin membuat desainnya sendiri, anda dapat memesannya pada pengrajin pagar. Berikut adalah contoh desain pagar yang terbuat dari bahan besi.

Pintu Pagar Minimalis Dari Besi
Sumber: belum tersedia (klaim gambar jika milik anda)
Sedangkan pagar yang kini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat adalah pagar yang berhiaskan Batu Pualam. Dengan batu pualam, pagar rumah yang tercipta akan semakin kokoh dan tahan lama. Tak hanya itu, kehadiran batu pualam pada sebuah pagar juga dapat dijadikan sebagai hiasan yang cantik. Warna abu-abu dan putih pada batu pualam akan menghadirkan suasana yang mewah pada pagar rumah anda. Berikut adalah contoh pagar yang dihiasi dengan batu pualam.

Pagar Rumah Minimalis Dari Batu ALam
Sumber: belum tersedia (klaim gambar jika milik anda)
Beberapa gambar diatas dapat anda jadikan sebagai referensi pembuatan Pagar Rumah yang Cantik dan elegan. Perlu anda ketahui, pagar rumah yang didesain cantik dan elegan dapat membuat rumah anda semakin menarik. Untuk menambah daya tarik tersebut, anda dapat membuat perpaduan warna cat pagar yang serasi dengan warna cat dinding teras anda. Tak hanya mengedepankan keindahan, dengan adanya pagar anda juga dapat berlindung dari marabahaya disekitar rumah anda.

0 Response to "Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis Modern"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar