20 Model Lampu Gantung Minimalis Unik, Modern dan Klasik

DesainRumahMini.com - Lampu adalah elemen yang tidak bisa terpisahkan dari keindahan rumah minimalis. Walaupun sejatinya lampu digunakan untung sumber penerangan ketika malam menjelang, namun tidak ada yang menyangkal jika lampu adalah salah satu penyumbang keindahan penampilan rumah. Aneka lampu berbagai bentuk dapat kita temukan hampir disemua bangunan dan tempat-tempat umum, mulai dari lampu biasa hingga lampu hias.

Khusus pada rumah bergaya minimalis, penggunaan lampu juga mengutamakan beberapa konsep dan fungsi. Dari konsep dan fungsi tersebut maka biasanya terpilihlah beberapa bentuk lampu yang akan diaplikasikan pada posisi dan ruangan tertentu. Karena pembahasan kita kali ini adalah lampu gantung minimalis, maka kita tidak perlu menyinggung soal fungsi dan konsep apa yang akan dipakai karena sudah jelas dari judulnya.

Sumber gambar: http://houzedesign.com
Lampu gantung minimalis adalah model lampu paling digemari saat ini. Selain modelnya yang unik, lampu gantung dapat menambah nilai estetika dari sebuah ruangan. Keindahan dari ruangan akan semakin terpancar dan semarak oleh pancaran warna-warni yang lembut dari lampu gantung minimalis. Selain itu keberadaan lampu gantung tidak terpaku pada satu posisi saja, melainkan bisa dipasang diberbagai penjuru ruangan, seperti ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang keluarga, kantor dan sebagainya.

Lampu gantung minimalis tidak melulu ada pada rumah minimalis saja, rumah sederhana, rumah mewah, tempat usaha, mall dan hotel rata-rata tidak melupakan lampu gantung minimalis untuk memamerkan ciri khas bangunannya. Yang membedakan biasanya adalah dari segi kualitas bahan, jenis lampu dan ukurannya saja. Rumah yang tergolong sederhana tentu tidak sama jenis dan model lampu gantungnya dengan rumah atau bangunan mewah. Tapi semua itu tidak akan menghilangkan kesan indah dari ruangan itu sendiri, sebab jika sang pemilik pintar menata, barang-barang bekaspun akan terlihat antik dan unik oleh polesan tangannya.

Pada tulisan yang singkat ini, kita tidak akan menyinggung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan sebuah lampu gantung minimalis. Admin hanya akan membagikan 20 koleksi model lampu gantung minimalis paling keren saat ini.

Lampu Gantung Minimalis Cantik di Ruang Tamu
Lampu Gantung Minimalis untuk Ruang Tamu
Sumber gambar: houzz.com
Ruang tamu adalah tempat paling bagus untuk memperlihatkan keindahan rumah Anda. Untuk itu memilih lampu gantung minimalis adalah salah satu pilihan cerdas untuk menyalurkan keinginan Anda tersebut. Kombinasi warna dinding, sofa, gorden dan perabotan lainnya memberi pemandangan sangat-sangat indah pada ruang tamu diatas.

Lampu Gantung Minimalis Indah di Ruang Makan
Lampu Gantung Minimalis untuk Ruang Makan
Sumber gambar: http://www.alainain.com
Ruang makan adalah salah satu ruangan tempat berkumpulnya semua anggota keluarga dan tamu-tamu spesial untuk makan bersama. Walau fungsinya hanya sebagai tempat bersantap, tapi menciptakan keindahan di ruang makan adalah suatu yang mengagumkan. Tak berbeda dengan ruangan lainnya tentu kita sebagai pemilik rumah ingin setiap seluk-beluk rumah benar-benar terlihat sempurna. Lampu gantung minimalis juga dapat membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut, dibarengi dengan penyesuaian ornamen-ornamen pendukung lain tentunya.

Lampu Gantung Minimalis Keren di Kamar Tidur
Lampu Gantung Minimalis untuk Kamar Tidur
Sumber gambar: http://www.download3dhouse.com
Kamar tidur adalah ruangan paling baik untuk melepas segala kepenatan setelah beraktivitas seharian, suasana yang nyaman dan menawan akan membantu relaksasi fikiran dan tubuh kita. Untuk itu menciptakan kamar tidur yang keren, elegan dan indah adalah impian banyak orang. Jika Anda termasuk salah satunya maka menambahkan lampu gantung minimalis bisa menjadi pilihan.


1 Response to "20 Model Lampu Gantung Minimalis Unik, Modern dan Klasik"

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar