Desain Lantai Kayu Unik dan Modern Terbaru

DesainRumahMini.com - Lantai, merupakan bagian yang pasti ada didalam rumah. dulunya, lantai hanya merupakan alas dan tak begitu dipikirkan desainnya karena yang dipikirkan oleh masyarakat adalah yang penting bersih. Namun, seiring dengan perkembangan waktu lantai kini sudah banyak diperhatikan karena lantai merupakan satu bagian ruangan yang dapat menjadi media untuk meningkatkan keindahan rumah.

Berbagai jenis model lantai hingga kini semakin mengalami peningkatan. Bahan yang digunakan juga sangat beragam, mulai dari keramik, semen, kayu dan lain-lain. Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas lebih detail mengenai desain lantai kayu yang memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat.

Lantai kayu dipilih oleh masyarakat karena lantai jenis ini dapat memunculkan kesan natural dan alami pada sebuah hunian. Meski masih banyak yang meragukan kekuatannya, namun anda tak perlu risau karena ditoko anda dapat memiih berbagai tingkatan kualitas kayu yang juga setara dengan kekuatannya. Untuk menjaga ketahanan lantai, pastikan agar anda memilih lantai berbahan kayu yang awet seperti kayu jati atau kayu pohon asam. Hal ini sangat penting untuk menghindari kemungkinan rapuh karena usia kayu yang tidak panjang.

Dari segi harga, lantai berbahan kayu cenderung lebih mahal dibandingkan bahan lain. Hal ini dipengaruhi oleh harga kayu yang memang semakin meningkat. Tak hanya itu saja, pola pada lantai juga menjadikan lantai kau menjadi lebih mahal dari bahan lain. Namun tentang hasilnya, anda tak perlu meragukannya lagi. Hasilnya sangat menawan dan sebanding dengan badget yang anda keluarkan. Berikut akan saya berikan beberapa contoh desain lantai berbahan kayu yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.

Lantai Kayu
Sumber gambar: -
model lantai kayu unik
Sumber gambar: http://www.interiordesignbyimagine.com
desain lantai kayu modern
Sumber gambar: http://www.trendsfloor.com
desain lantai kayu minimalis
Sumber gambar: tantinh.net

Lantai Kayu Minimalis
Sumber gambar: http://www.ladybaltimorefloors.com
desain lantai kayu minimalis modern
Sumber gambar: http://www.ladybaltimorefloors.com
Untuk semakin mempercantik penampilan rumah, pastikan untuk mengkolaborasikan desain lantai kayu dengan model perabot lain didalam ruangan. Pilihlah sofa yang warnanya cocok dengan warna lantai dan dinding didalam rumah. hal ini penting untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kesan yang baik pada penampilan ruangan anda.

Untuk lantai kayu yang dipasang didepan rumah, anda dapat menggunakan kursi rotan sebagai pelengkap sekaligus dapat anda gunakan untuk menikmati suasana dipagi atau sore hari. Biasanya warna kayu yang biasa digunakan sebagai warna lantai adalah hitam dan coklat. Warna-warna tersebut dapat diperoleh dari proes pengecatan yang dilakukan oleh produsen lantai kayu.

Selain soal warna, satu hal lagi yang perlu anda perhatikan dalam memilih lantai kayu adalah coraknya. Jika anda menginginkan rumah dengan suasana yang natural, sebaiknya anda memilih desain lantai berbahan kayu yang polos. Sedangkan jika rumah anda bergaya modern, anda dapat menggunakan lantai kayu bercorak bunga atau motif lain untuk menambah keindahan rumah anda.

Demikian ulasan singkat mengenai lantai kayu yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Desain Lantai Kayu Unik dan Modern Terbaru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar