Aneka Model Kursi Teras Cantik Rumah Minimalis

DesainRumahMini.com - Aneka Model Kursi Teras Cantik Rumah Minimalis | Membahas teras rumah minimalis memang tidak ada habisnya. Banyak cara dan hiasan yang bisa kita tambahkan untuk mendesain teras agar terlihat lebih indah dan berbeda dengan teras-teras rumah pada umumnya. Pemilihan kursi teras adalah salah satunya, selain berfungsi sebagai tempat duduk dan bersantai tak jarang kursi yang kita letakkan diteras rumah minimalis juga memberikan sungbangsih untuk keindahan dekorasi eksterior rumah.

Hal-hal yang harus dipertimbangkan ketika mimilih kursi teras rumah minimalis diantaranya adalah kesesuaian antara tema rumah dengan perabotannya. Misalnya kursi untuk teras rumah minimalis bertemakan antik dan klasik lebih cocok menggunakan kursi dari bahan kayu dengan motif ukiran. Begitupula dengan rumah minimalis bergaya modern kursi teras yang cocok adalah kursi jenis sofa yang empuk. Namun tidak ada salahnya juga sedikit memberikan kombinasi seperti kursi sofa semi kayu, kursi besi, kursi dari rotan, kursi dari bambu dan sebagainya. Dalam mendekorasi dan menata penempatan kursi teras rumah minimalis, luas teras merupakan acuan utama guna memilih perabotan yang tepat untuk menghindari kesan sesak dan sempit pada teras rumah anda.

Pada teras yang ukurannya tidak terlalu lebar, model kursi teras yang cocok adalah kursi kecil untuk perorangan dengan satu meja kecil didekatnya. Jika ukuran teras rumah anda sedikit lebih lebar dan longgar, maka banyak opsi yang bisa anda terapkan, kursi panjang untuk beberapa orang atau kursi pendek untuk satu orang namun jumlahnya diperbanyak bisa jadi pilihan menarik bagi anda. Untuk menambah kesan cantik pada teras, anda bisa menambahkan beberapa vas bunga dikiri dan kanan kursi atau disekitar area teras yang masih kosong.

Aspek lainnya yang juga patut anda pertimbangkan dalam memilih model kursi teras rumah minimalis adalah daya tahan dari kursi itu sendiri. Berbicara daya tahan tentu yang terbayang oleh kita adalah kualitas, bicara kualitas tentu acuannya adalah harga dari perabotan itu sendiri. Nah, khusus masalah harga kami tidak akan membahasnya karena andalah yang cukup tau berapa anggaran yang anda sediakan untuk kursi teras rumah minimalis anda tersebut. Namun ada hal penting yang harus anda pertimbangkan yaitu faktor cuaca dan lokasi rumah anda. Jika rumah anda berada dilokasi yang lembab tentu kursi jenis sofa atau yang berbahan kayu akan lebih cepat lapuk. Begitupula jika rumah anda berada tidak jauh dari pantai, perabotan berbahan besi akan lebih cepat korosi dan hancur.

Berikut gambar Aneka Model Kursi Teras Rumah Minimalis Cantik terbaru plus contoh dekorasinya.

Model Kursi Teras Rumah Minimalis Cantik
Sumber gambar: http://i554.photobucket.com
Model Kursi Teras Cantik
Sumber gambar: http://luxhomedecor.com
Model Kursi Teras
Sumber gambar: http://patiodesigndepot.com
Kursi Teras Cantik
Sumber gambar: http://patiodesigndepot.com
Kursi Teras dari Bambu Cantik Rumah Minimalis
Sumber gambar: patiniture.net
Kursi Teras Cantik Rumah Minimalis
Sumber gambar: http://www.pinnme.com
Kursi teras kayu jati
Sumber gambar: jeparamebel.com
Kursi teras dari besi
Sumber gambar: lifelovelarson.blogspot.com
Catatan: Kami dari DesainRumahMini.com tidak bekerja sama dengan toko perabot manapun, jadi jika anda tertarik dengan salah satu gambar diatas silahkan anda tanyakan masalah harga dan sebagainya ke toko perabot terdekat dari kediaman anda.

0 Response to "Aneka Model Kursi Teras Cantik Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar