Cara Mudah Mempercantik Dinding Ruangan Keluarga

Cara Mempercantik Dinding Ruangan Keluarga - Kehadiran ruang keluarga tentu memberi kesan tersendiri bagi sebuah rumah minimalis. Ruang keluarga dalam rumah minimalis biasa digunakan untuk bersantai bersama keluarga saat sore hari setelah selesai melakukan aktivitas masing-masing. Karena perannya sebagai tempat melepas lelah bagi semua anggota keluarga, maka keindahan desain ruang ini sangat penting untuk diperhatikan. 
Bukan tanpa alasan hal tersebut dikarenakan dengan desain yang menarik maka semua anggota keluarga akan merasa nyaman ketika beristirahat didalamnya. Salah satu hal yang sangat menonjol dalam membantu menambah keindahan ruang keluarga adalah warna cat. Kombinasi Warna Cat yang serasi akan menghasilkan suatu pemandangan yang menyegarkan. Bagaimana cara berkreasi dengan warna cat dinding rumah agar terlihat padu? Berikut akan saya sampaikan ulasannya.

Pertama, untuk memberi kesan ceria pada ruangan sebaiknya anda menggunakan cat yang berwarna cerah. Warna dinding yang cerah tentu akan membuat penghuni menjadi merasa nyaman dan merasa selalu bersemangat. Warna yang dapat anda pakai adalah warna hijau muda, kuning, merah muda, biru muda dan lain-lain. Agar tidak tampak monoton, kombinasikan warna cat tersebut dengan warna yang serasi. Sebagai contoh, untuk menonjolkan suasana yang damai pada ruang keluarga, anda dapat menggunakan kombinasi warna hijau muda dan putih.

Cara Mempercantik Dinding Ruangan Keluarga
Sumber: belum tersedia (klaim jika gambar milik anda)
Kedua, hal yang perlu anda perhatikan untuk menciptakan keindahan pada ruang keluarga adalah adanya motif diatas cat dinding. Agar penampilan dinding anda semakin tampak indah dan unik, anda dapat menambahkan wall sticker setelah dinding di cat. Untuk motif Wall Sticker, anda bebas menentukan sendiri asalkan warnanya dapat serasi dengan warna cat dinding. Sebagai contoh, jika dinding berwarna putih, maka anda dapat menggunakan motif bunga sakura atau motif lainnya yang sesuai dengan selera anda.

Wall Sticker untuk mempercantik dinding ruangan keluarga
Sumber: belum tersedia (klaim jika gambar milik anda)
Ketiga, perhatikan hiasan yang ada didinding. Hiasan seperti wall sticker tentu tidak boleh dipasang berlebihan. Hal tersebut dikarenakan akan membuat ruangan terkesan sempit. Jika sudah begitu, tentu kombinasi warna cat yang sudah susah payah dirancang akan berkurang keindahannya.

Wall Sticker untuk menghias dinding ruangan keluarga
Sumber: belum tersedia (klaim jika gambar milik anda)
Demikian ulasan singkat mengenai cara mudah mempericantik penampilan dinding ruang keluarga. Semoga dapat menginspirasi.

0 Response to "Cara Mudah Mempercantik Dinding Ruangan Keluarga"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar