Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur - Rumah minimalis satu lantai pada umumnya dibangun hanya dengan 2 kamar tidur. Namun, saat ini rumah minimalis juga banyak dibangun dengan 3 kamar tidur. Biasanya rumah satu lantai yang memiliki 3 kamar tidur adalah rumah minimalis type 70. Dari segi luas lahan, rumah type 70 memang sangat mungkin untuk dibangun dengan 3 kamar tidur meski nantinya ruangan akan terasa lebih sempit.

Biasanya, kamar tidur utama pada Rumah Minimalis Satu Lantai diletakkan dibelakang ruang tamu. Kemudian untuk kamar tidur kedua akan diletakkan disamping ruang keluarga dan kamar ketiga diletakkan dibelakang kamar tidur kedua. Posisi-posisi tersebut dapat anda ubah sendiri namun anda tetap harus berkonsultasi kepada arsitek sesudah merencanakan letak-letak ruangan. Hal tersebut untuk mengantisipasi apakah posisi yang anda tentukan untuk setiap ruangan dalam rumah sudah tepat atau belum. Agar anda tidak bingung, berikut akan saya sajikan contoh desain denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur.
Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur
Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa rumah minimalis satu lantai dapat tetap terlihat menarik meski kamar didalamnya ditambah 1 ruang. Hal yang perlu anda perhatikan untuk mengurangi efek sempit dalam rumah dapat anda lakukan dengan berbagai cara. Pertama, pilihlah warna cat dinding yang cerah namun tidak terlalu mencolok. Anda dapat menggunakan warna merah muda, biru muda atau hijau muda.

Selain pemilihan warna cat, desain rumah minimalis 1 lantai 3 kamar juga dapat terlihat tetap luas dengan memperhatikan perabot rumah yang digunakan. Jangan membeli perabot rumah yang ukurannya terlalu besar. Desain yang harus anda pilih juga jangan terlalu mencolok. Hal tersebut untuk mengurangi efek jenuh pada ruangan.
Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur yang saya tampilkan diatas dapat anda jadikan sebagai inspirasi sebelum membangun hunian yang nyaman dengan model yang menarik. Untuk mendapatkan hunian yang lebih tahan lama, jangan lupa untuk selalu menggunakan bahan bangunan yang berkualitas. Dengan begitu, rumah anda akan tampak indah, nyaman serta lebih kokoh.

Demikian ulasan singkat mengenai Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur. Semoga dapat memberi inspirasi bagi anda. Selamat mencoba!

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar