Gambar Rumah Minimalis type 36 Terbaru

Rumah Minimalis type 36 - Rumah saat ini merupakan salah satu kebutuhan utama bagi sebagian orang, termasuk juga pasangan yang baru saja menikah. Saat ini sendiri semakin banyak perumahan-perumahan baru di beberapa kota. Salah satu yang menjadi favorit dan paling banyak dibangun adalah rumah dengan konsep minimalis dan memiliki tipe 36.

Rumah minimalis type 36 memang merupakan properti yang paling favorit saat ini di dunia penjualan properti Indonesia. Salah satu alasan terbesarnya adalah harga Down Payment rumah untuk pembelian rumah ini cukup miring juga ditambah dengan cicilan perbulan yang tidak terlalu besar. Akhirnya rumah minimalis type 36 menjadi pilihan para kaum karyawan / pekerja / buruh untuk dijadikan tempat tinggal. Meskipun luas rumahnya tidak terlalu besar, biasanya rumah minimalis 36 mempunyai sisa lahan atau tanah yang cukup luas tergantung dari developer perumahan jika Anda membeli lewat developer perumahan.

Nah, sisa dari lahan ini bisa Anda gunakan untuk membangun lagi apabila suatu hari Anda sudah mempunyai dana yang cukup. Bagi yang membangun rumah minimalis type 36 di lahan yang sempit jangan khawatir, karena konsep rumah minimalis adalah konsep dimana memanfaatkan space sebaik mungkin, sebagus mungkin.

Karena tempatnya yang cukup kecil untuk mendekorasi dan memperindah rumah minimalis type 36, Anda juga tidak perlu repot-repot. Hal yang terpenting adalah desain depan rumah harus terkesan elegan, mewah dan minimalis. Anda juga bisa melakukan efisiensi biaya dengan mencari variasi-variasi minimalis yang ada. Untuk dekorasi dalam rumah juga tidak perlu pusing, cukup taruh perabotan yang mempunyai fungsi yang cukup penting dengan penataan yang rapi, juga dengan pewarnaan ruangan yang menarik dan modern seperti warna monokrom putih / abu - abu, dipadu dengan warna cerah mencolok bergaris garis membuat rumah Anda semakin terlhiat menarik.

Sebagai sedikit tambahan, Anda bisa memaksimalkan lahan belakang Anda untuk menambahkan kamar ataupun menambahkan taman bermain untuk anak Anda. Selain itu, Anda bisa memaksimalkan bagian depan dengan menambahkan taman ataupun teras rumah yang elegan. Berikut beberapa bentuk Desain Rumah Minimalis Type 36 terbaru yang mungkin bisa sedikit menginspirasi Anda.

Desain Rumah Minimalis Type 36
Sumber Gambar : Rumahku.Com 
Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36 Modern

Rumah Minimalis Sederhana Type 36 Modern

Foto Rumah Minimalis 2015
Sumber Gambar: Rumahku.Com
Desain Rumah Minimalis Modern Sederhana
Sumber Gambar: Rumahminimalis2014.Com
Model Rumah Minimalis Modern Sederhana
Sumber Gambar: Rumahminimalis2014.Com
Rumah Minimalis Terbaru 2014 Type 36

Gambar Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Desain Rumah Minimalis Type 36 Modern Terbaru 2015

0 Response to "Gambar Rumah Minimalis type 36 Terbaru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar